Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri: Karena Tak Ingin Jadi Perawan Tua, Aku Terpaksa Jadi Istri Kedua, Sabtu 11 Juli 2020

FTV Indosiar Suara Hati Istri kali ini dibintangi Masayu Anastasia dan tayang lebih awal di Vidio Premier mulai pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan FTV Suara Hati Istri mulai pukul 18.00 WIB di Indosiar. Kisahnya tentang Dinda adalah seorang wanita karir yang kini sudah berusia 35 tahun dan berprofesi sebagai desainer interior. Sampai sekarang, Dinda masih sendiri dan belum menikah. Dinda mulai cemas, dirinya akan jadi perawantua karena teman-teman dan keluarganya yang lain yang seumuran dia sudah pada menikah.

Dulu Dinda tak pernah memusingkan kapan untuk menikah. Karena Dinda asik bekerja dan mengejar karir. Dinda juga termasuk wanita yang piilh-pilih. Karena merasa mapan, Dinda terlalu memilih laki-laki yang mendekatinya. Seleranya terlalu tinggi. Sampai akhirnya, malah banyak lelaki yang mundur. Suara Hati Istri masih berlanjut.

Tiur, ibu Dinda sering menasehati. Jangan sampai nanti waktu Dinda banyak terlewat dan tiba-tiba Dinda malah tak memiliki pilihan sama sekali. Tapi Dinda merasa tak masalah. Dinda pun mulai merasakan kerinduan untuk menikah melihat orang orang di sekelilingnya sudah membina rumah tangga dan bahagia.

Sampai suatu hari, Dinda bertemu lagi dengan Randy. Teman kuliah Dinda, yang dulu sempat “menembak” Dinda, tapi Dinda tolak karena Dinda menganggap Randy kurang memenuhi kriterianya. Randy kini sudah menikah. Namun Randy sering curhat pada Dinda bahwa  istrinya sudah sakit-sakitan dan hidupnya tak lama lagi.

Bagaimana Suara Hati Istri selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepian

Randy juga mengarang cerita bahwa sebagai suami dia sering kesepian dan terabaikan karena kondisi istrinya. Makan tak ada yang sediakan, harus cuci baju sendiri, dan harus merawat istrinya. Tapi Randy ikhlas. Dinda malah jadi iba pada Randy dan terkesan dengan perhatian Randy kepada istrinya. Randy juga mengatakan istrinya sering meminta Randy untuk mencari yang kedua. Tapi Randy masih belum menemukan wanita yang pas.

Waktu berlalu. Randy dan Dinda jadi semakin dekat. Dinda malah menyesal dulu menolak Randy. Dinda pun merasa dia jatuh hati pada Randy. Bahkan jatuh iba pada istri Randy. Dinda malah jadi sering bantu Randy untuk biaya pengobatan istrinya.

Saat Randy pusing karena ingin cari pinjaman agar bisa meneruskan biaya kemo istrinya, Dinda yang tak tega malah memberikan. Saat Randy pusing harus jual ini itu untuk beliobat obatan yang mahal, Dinda pun juga tak segan membantu. Randy sangat berterima kasih dan berhutang budi pada Dinda. Randy juga menyampaikan rasa terima kasih istrinya pada Dinda.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Mengurus

Sampai suatu hari, Randy malah mengungkapkan peasaannya pada Dinda, dan meminta Dinda jadi istri keduanya. Dinda sangat kaget dan dilema. Randy mengatakan, istrinya sudah setuju dan merestui. Dinda ingin bertemu dengan istri Randy. Tapi Randy mengatakan istrinya sedang tak bisa ditemui karena sedang sekarat. Namun sebelumnya, istrinya telah merestui.

Dinda galau. Setelah selama ini dia terlalu  pemilih, apakah kini dia harus menjadi istri kedua?Namun kerinduan Dinda untuk membina keluarga pun besar. Dinda juga sudah kadung jatuh hati pada Randy. Karena memang Randy sangat perhatian pada dirinya dan juga pada Tiur, ibunya.

Tiur sebenarnya melarang Dinda untuk menjadi istri kedua. Tapi Dinda akhirnya malah menerima permintaan Randy. Dinda setuju untuk menikah dengan Randy walau dia harus menjadi istri kedua. Dinda dan Randy pun menikah siri. Randy beralasan istrinya belum sanggup menghadiri pernikahan karena kondisi kesehatannya. Tapi Randy menunjukkan surat dari istrinya yang merestui pernikahan itu.

Dinda dan Randy melangsungkan pernikahan dengan sederhana. Karena Dinda menjadi istri kedua. Saat ada yang tahu Dinda menjadi istri kedua, mereka mempertanyakan kenapa Dinda mau menjadi istri kedua. Mereka memandang sinis pada Dinda, menganggap Dinda pelakor atau pun bodoh karena tak mau jadiperawan tua. Tapi Dinda berdalih dia dan Randy saling cinta, dan Dinda pun membantu istri pertama Randyyang sakit dan tak bisa mengurus Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini