Sukses

Millen Cyrus Dikabarkan Ganti Kelamin, Ashanty: Tolong Jaga Nama Keluarga

Millen Cyrus kembali diterpa gosip miring. Ia dikabarkan menempuh operasi kelamin. Kebenaran isu ini lantas ditanyakan kepada Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus kembali diterpa gosip miring. Ia dikabarkan menempuh operasi kelamin. Kebenaran isu ini lantas ditanyakan kepada Ashanty dalam sesi siaran langsung bareng akun Instagram terverifikasi Lambe Turah.

Ditanya soal ini, Ashanty sempat menutup muka dengan telapak tangan. Namun akhirnya, Ashanty buka suara soal keponakannya. Nyonya Anang Hermansyah bukan tak tahu sepak terjang Millen Cyrus di medsos.

Di akun Instagram terverifikasinya, Millen Cyrus kerap memperlihatkan keindahan tubuh dan berpose seksi. Pada dasarnya, Ashanty menghargai pilihan hidup Millen Cyrus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Coba Menjaga Nama

Gini sebenarnya kalau menanggapi tentang Millen, ya aku tuh bagaimanapun dia adalah keluarga yang memang enggak bisa… ya keluarga gitu. Tapi kalau aku boleh berpesan, tolong, sekarang di mana pun dia berada, coba menjaga nama (baik) keluarga,” ujarnya.

Ashanty mengingatkan Millen Cyrus bahwa keluarganya dipercaya dan dihargai khalayak. Generasi sebelum Millen Cyrus telah berusaha mempertahankan nama baik keluarga begitu rupa.

3 dari 5 halaman

Cewek Apa Cowok, Sih?

Millen Cyrus diharapkan melanjutkan upaya itu. “Dengan dia yang berubah, merasa dia tidak menjadi laki-laki, aku tidak masalah. Tapi dengan perubahan-perubahan yang dia lakukan, kalau bisa ya simpan buat dirinya sendiri jangan dipertontonkan di media sosial,” Ashanty mengimbau.

Millen Cyrus punya sejumlah keponakan. Dua di antaranya anak Ashanty, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. “Arsyi-Arsya itu, aku sedih, kalau tanya Bunda Millen itu cewek apa cowok, sih. Arsyi sudah bisa ngomong kayak gitu,” ia bercerita.

4 dari 5 halaman

Kami Sayang Millen

Ashanty mengingatkan, keluarga selalu ada dan siap menolong saat Millen Cyrus terjatuh atau dalam kesusahan. “Bagaimanapun kita, Millen harus ingat bahwa keluarga itu saat Millen kenapa-napa, pasti Millen larinya ke keluarga. Itu sudah rumusnya,” ujar pelantun “Bohong” dan “Jodohku.”

“Jadi tolong, sedikit menghargai kami juga. Artinya begini, kita sayang sama dia. Kita mau dia apapun yang ia rasakan di dalam tubuhnya dia tolong jangan dipertontonkan karena balik lagi ini ada nama keluarga yang harus dia jaga,” paparnya, panjang. 

5 dari 5 halaman

Millen Tanyakan Kabar

Meski demikian, Ashanty memastikan hubungannya dengan Millen Cyrus hangat dan harmonis. Terakhir, Millen Cyrus menghubungi Ashanty via pesan WhatsApp.

Ia menanyakan kabar mengingat wabah Covid-19 tak kunjung reda. “Sempat dia WA aku sebulan lalu waktu lagi lockdown dia bilang Bunda apa kabar,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.