Sukses

Nana Mizuki Lepas Masa Lajang di Usia 40 Tahun

Nana Mizuki mengumumkan sendiri perihal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris pengisi suara sekaligus penyanyi Nana Mizuki, belum lama ini telah melepas masa lajangnya di usianya yang ke-40, seperti disampaikan Oricon, melalui Anime News Network.

Nana Mizuki mengumumkan sendiri perihal pernikahannya melalui blog miliknya, Selasa (7/7/2020). Disampaikannya bahwa ia menikah dengan seorang pria pilihannya yang berkiprah di industri musik.

"Mohon maaf karena aku menyampaikan pengumuman yang bersifat pribadi selama masa sulit ini", tulis Nana Mizuki membuka pernyataan sambil menyiratkan pada pandemi Covid-19, dilansir dari straitstimes.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 40

Tahun ini usiaku 40 tahun dan debutku sebagai penyanyi dimulai 20 tahun lalu, aku memiliki amat banyak kesempatan untuk mengevaluasi kembali diriku dan memikirkan masa depan," lanjut Nana Mizuki.

3 dari 5 halaman

Mendaftarkan Pernikahan

"Aku juga memiliki kehidupan sehari-hari yang tenang, dan pada bulan Juli aku memutuskan untuk mendaftarkan pernikahanku, karena 'Nana' (artinya tujuh atau Juli dalam bahasa Jepang), seperti namaku yang diberikan oleh ayah tercinta," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Untuk semua orang yang selalu mendukungku dengan cinta yang luar biasa, bahkan ketika aku melakukan kesalahan besar yang gegabah, aku ingin tetap bernyanyi dan membuat musik untuk kalian dengan kekuatan lebih besar. Aku harap kalian bisa melihatku dengan hangat," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Karier Nana Mizuki

Nana Mizuki merupakan penyanyi sekaligus aktris pengisi suara yang sudah banyak terlibat di industri hiburan Jepang. Selain akting suaranya di sejumlah anime, konsernya pun hampir selalu mencuri perhatian publik.

Di dunia anime, Nana Mizuki juga dikenal sebagai pengisi suara Hinata Hyuga dalam serial Naruto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.