Sukses

Guntur Triyoga Takjub Pertama Kali Lihat USG Istri

Guntur Triyoga bersama Apristiyah Devita Ayu bakal mendapatkan bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Guntur Triyoga sedang berbahagia. Saat ini, istri tercinta Apristiyah Devita Ayu sedang mengandung bayi kembar. Apristiyah mengunggah sebuah video dengan memperlihatkan momen tengah melakukan USG (Ultrasonography) untuk pertama kalinya. 

Pada video tersebut terlihat kebahagiaan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini. Guntur Triyoga bahkan begitu antusias melihat calon buah hatinya di layar USG.

Dalam keterangan video tersebut, Apristiyah Devita Ayu dan juga Guntur Triyoga mengucapkan syukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepadanya.

"06 Juli 2020, hari di mana Mommy jatuh cinta akan kalian yang belum pernah Mommy temui. Terimakasih ya Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang indah dalam hidupku," tulis Apristiyah Devita Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Apristiyah yang merupakan pengusaha cantik yang sukses ini melakukan program IVF (bayi tabung) di Morula Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Umrah

Ada cerita menarik di balik kehamilan Apristiyah Devita Ayu ini. Sebelumnya Apristiyah bersama Guntur sempat melakukan ibadah umrah. Di sana Apristiyah berdoa agar bisa hamil anak kembar. Sampai akhirnya doa tersebut terkabulkan. 

“Dulu waktu umrah berdoanya minta bayi kembar. Alhamdulillah terkabul," kata Apristiyah saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Kekuatan Doa

Hal itu juga diketahui dari unggahan Guntur Triyoga yang  mengatakan bahwa doanya saat di Tanah Suci Mekkah akhirnya terkabul. 

“Kekuatan Do’a di rumahMU (Mekkah) Luar biasa. Terimakasih ya Allah SWT, selalu memberikan kebahagiaan dan mengabulkan Do’a-Do’a kami," tulis Guntur Triyoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.