Sukses

Mengenal 3 Aktor Utama Vidio Original Series Bertajuk Jawara

Saksikan episode lengkap Vidio Original Series Jawara di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Jawara merupakan original series dari Vidio. Serial tersebut tayang episode perdana pada 24 April 2020. Jawara sendiri diperankan oleh pemeran baru layar kaca Indonesia seperti, Rafdan Mokoginta, Gita Arifin dan Yan Fernando.

Serial Jawara mengisahkan sosok 3 anak muda yang memiliki kemampuan bela diri hebat. Ketiganya adalah Rangga , Dani, dan Sekar yang awalnya tidak saling mengenal satu sama lain.

Rafdan Mokoginta sendiri memiliki nama asli Syahri Rafdan Mokoginta. Ia lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara, 18 Desember 1999. Pemeran Rannga tersebut sudah memulai karirnya sejak tahun 2017 menjadi finalis Nanu Uyo di kota Kotamobagu.

Selanjutnya ada Gita Lestari Arifin Pratiwi atau lebih akrab dikenal Gita Arifin yang dipercaya memerankan karakter sebagai Sekar di Jawara. Wanita kelahiran Bandung ini sebelumnya pernah bermain di film Wiro Sableng bersama Vino G. Bastian.

Terakhir ada Yan Fernando yang dipercaya memerankan karakter sebagai Dani. Karakter Dani sendiri adalah sosok yang pendiam dan sederhana. Profesinya sebagai pengemudi ojek daring, ia juga mengajar silat di Perguruan Bangau Putri.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Vidio Original Series Jawara dapat disaksikan hanya di Vidio dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.