Sukses

Sebelum Meninggal, Papa T Bob Minta Bubur Sumsum

Papa T Bob sempat meminta Bubur Sumsum sebelum meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta T. Bob Vargo, anak sulung Papa T Bob masih tak menyangka ayahnya telah pergi untuk selamanya.

Ia bercerita, Jumat (10/7/2020) pagi, sebelum mengembuskan napas terakhir, Papa T Bob sempat minta dibelikan bubur sumsum.

Rencana semula, Jumat ini, Papa T Bob akan menjalani check-up penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya di Rumah Sakit Budi Asih, Cawang, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sesak Napas

"Soalnya tadi pagi masih minta bubur sumsum, jalan juga masih oke," ujar Vargo, di Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Setelah itu, kondisi kesehatan Papa T Bob tiba-tiba menurun. Ia sempat mengalami sesak napas hingga tak sadarkan diri lalu dilarikan ke rumah sakit.

3 dari 5 halaman

Pingsan di Rumah

"Jatuh pingsan tadi (di rumah) pukul 10.30 WIB," Vargo menjelaskan. Tiba di rumah sakit, ternyata Papa T Bob telah tiada. Dokter yang memeriksa menganalisis bahwa Papa T Bob meninggal dunia dalam perjalanan.

4 dari 5 halaman

Meninggal Dalam Perjalanan

"Enggak adanya pas perjalanan. Pas dibilang sama dokter divonis enggak adanya pas kita sudah di sini," beri tahu Vargo.

5 dari 5 halaman

Langsung Dimakamkan

Jenazah sang musisi dimakamkan di TPU Jurang Mangu, Tangerang Selatan, pada hari yang sama. "Langsung dimakamkan dari sini (rumah sakit)," Vargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.