Sukses

Jenazah Papa T Bob Akan Dimakamkan Sore Ini Juga

Keluarga tak akan membawa jenazah Papa T Bob ke rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta Pencipta lagu anak-anak yang terkenal di era 1990an, Papa T Bob, meninggal dunia akibat penyakit diabetes, Jumat (10/7/2020). Saat ini jenazah Papa T Bob masih berada di Rumah Sakit (RS) Budi ASih Cawang, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah Papa T Bob akan dimakamkan sore ini juga di bilangan Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Kabar tersebut diberitahukan oleh anak Papa T Bob, Vargo.

"Dari sini sekitar abis Ashar langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman bukan umum Juramangu, Pondok Ranji," kata Vargo, di RS Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Baik

Keluarga tak mau menunggu lama pemakaman sang maestro pencipta lagu anak Tanah Air. Mereka beralasan bahwa hari Jumat adalah hari baik dan harus disegerakan untuk proses pemakaman.

"Ya kan papa meninggal di hari baik, hari Jumat ya. Jadi alasan kita langsung makamin ya mau ngejar hari jumat ini," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Dimakamkan

Dari rumah sakit, jenazah Papa T Bob tidak akan dibawa ke rumah duka. Melainkan langsung dimakamkan di TPU yang sudah direncanakan.

"langsung dimakamkan dari sini (rumah sakit)," kata Vargo.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Sebagai anak, Vargo hanya bisa mendoakan yang terbaik buat ayahnya. Ia pun berusaha mengikhlaskan kepergian Papa T Bob untuk selama-lamanya.

"Ya cuma yang namanya dipanggil Allah SWT, siapa yang mengira kan. Kami hanya bisa menerima saja, papa meninggal saat sedang recovery penyakit diabetes dan komplikasinya ini," papar Vargo.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.