Sukses

3 Pesan Moral yang Dapat Dipetik dari Drama Sky Castle di Vidio

Saksikan episode lengkap Drama Sky Castle di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sky Castle merupakan salah satu drama Korea populer yang digemari para penikmat serial-serial Korea, termasuk di Indonesia. 

Sky Castle bercerita tentang kehidupan sejumlah keluarga kaya di Korea yang mendorong anak-anak mereka agar dapat menempuh pendidikan di universitas bergengsi di Korea. Hingga suatu hari mulai banyak bermunculan kejanggalan di komplek perumahan tersebut.

Namun di balik itu semua, ada 3 pesan moral yang bisa diambil dari drama Sky Castle ini. Apa saja itu?

1. Terlalu Terobsesi itu Tidak Baik

Obsesi orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di Seoul University begitu kuat. Namun, obsesi yang berlebihan ini, malah membawa petaka bagi anak dan keluarganya.

2. Ranking Bukan Segalanya

Memang benar juga nilai bagus dan rangking tinggi adalah hal yang penting. Namun jika tuntutan orangtua yang begitu banyak dapat membuat psikologi anak menjadi tak stabil.

3. Bersaing Secara Sehat

Dalam drama Sky Castle, anak-anak dituntut mempunyai prestasi yang bagus dan jangan sampai kalah dengan murid lainnya. Akhirnya, persaingan semakin ketat dan membuat yang awalnya teman malah menjadi musuh.

Ingin tahu bagaimana keseruan drama Sky Castle ini? Yuk langsung saja tonton di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini