Sukses

Selain Inheritors, Inilah 5 Drama Lee Min Ho yang Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

Tonton episode lengkap K-Drama Inheritors di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Inheritors atau yang juga dikenal dengan tajuk The Heirs ini, menjadi salah satu drama Korea populer yang diperankan oleh aktor tampan, Lee Min Ho. Aktor tampan ini berperan sebagai anak dari keluarga kaya bernama Kim Tan. 

Dalam drama Inheritors, Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris muda cantik, yakni Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang. Mengisahkan dua sejoli memperjuangkan kisah cintanya dari status ekonomi yang berbeda.

Selain Inheritors, berikut drama Lee Min Ho lainnya yang bisa buat para wanita senyum-senyum sendiri:

1.Faith

Drama dengan konsep kolosal ini, Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young yang dikisahkan adalah seorang seorang jenderal besar Goryeo. Kisah cintanya dengan Yoo Eun-soo (Kim Hee-seon) mampu membuat wanita iri dibuatnya.

2.Boys Over Flower

Drama yang sempat hits ini juga diperankan oleh sang aktor tampan Lee Min Ho. Dirinya berperan sebagai Gu Jun Pyo yang juga memperjuangkan kisah cintanya bersama Geum Jan Di (‎Koo Hye Sun) dengan status ekonomi yang berbeda.

3.City Hunter

Berbeda dengan sebelumnya, drama Lee Min Ho yang satu ini tidak sepenuhnya bernuansa romantis. Namun jangan salah, hubungan Lee Yun Seong (Lee Min Ho) dan Kim Na Na (Park Min Young) tetap bikin baper penonton.

4.The Legend of The Blue Sea

Kisah cinta seorang penipu ulung (Lee Min Ho) dengan seorang putri duyung cantik (Jun Ji Hyun) yang ternyata merupakan takdir mereka dari kehidupan sebelumnya.

5.The King: Eternal Monarch

Berkisah tentang dua jagat paralel, yang satu monarki, lainnya demokrasi. Lee Min Ho memainkan karakter pemimpin dari Korea dunia monarki, Lee Gon. Namun, dirinya juga harus berjuang melintasi waktu demi cintanya dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari dunia yang berbeda.

Nah, buat yang masih kangen melihat ketampanan Lee Min Ho di salah satu drama populernya, yuk langsung saja tonton drama Inheritors di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini