Sukses

Dea Ananda Kenang Papa T Bob: Tanpa Om Enggak Ada Trio Kwek Kwek

Papa T Bob punya jasa besar bagi karier Dea Ananda di panggung musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Duka kembali menyelimuti dunia musik. Salah satu pencipta lagu anak-anak legendaris, Papa T Bob, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (10/7/2020) pagi.

Tak sedikit yang berduka atas kepergian Papa T Bob. Salah satunya adalah personel Trio Kwek Kwek, Dea Ananda.

Dea Ananda pun mengingat kembali jasa Papa T Bob atas kariernya di panggung musik Tanah Air. Papa T Bob-lah yang meroketkan namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kenangan

Dea Ananda sudah sejak kecil menggeluti dunia musik. Tak sendiri, ia bersama Leony dan Alfandy membentuk grup musik yang dinamai Trio Kwek Kwek.

Rupanya grup musik ini dibentuk oleh Papa T Bob pada 1993 silam. Setelah para personelnya beranjak besar, grup ini bubar pada 2001 silam.

3 dari 6 halaman

Tak Ada Trio Kwek Kwek

Mengenang jasa Papa T Bob, Dea Ananda mengunggah foto masa kecilnya bersama Leony dan Alfandy berpose bareng sang pencipta lagu.

"Rest In Peace om Wanda @papatbob_official ...gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2 ..," tulis Dea Ananda sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Tak lupa, Dea Ananda mengucapkan terima kasih kepada Papa T Bob yang sudah membawa Trio Kwek Kwek pada keceriaan di masa kecil.

"Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan... 🙏," pungkasnya.

 

5 dari 6 halaman

Diabetes

Sebelum meninggal dunia, Papa T Bob sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena diabetes.

Hal ini diungkapkan Tina Toon melalui akun Instagram-nya.

6 dari 6 halaman

Reuni

Di saat yang sama, personel Trio Kwek Kwek pun mengadakan reuni secara virtual. Leony, Dea Ananda dan Alfandy kompak menyanyikan beberapa lagu karya Papa T Bob.

"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek Kwek, dan enggak akan ada lagu-lagu ini. Tetap semangat lawan penyakitnya, oom! Biar bisa berkarya lagi," tulis Leony, dalam unggahan di Instagram, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.