Sukses

3 Rekomendasi Drama Korea Kocak di Vidio yang Bisa Menghibur Kamu di Akhir Pekan

Drama Korea Reply 1988, Welcome to Waikiki 1, dan Welcome to Waikiki 2 bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan kantor yang tak ada habisnya bikin kamu stres? Atau sedang galau dan butuh hiburan?

Jika iya, nggak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak di akhir pekan, untuk lepas dari rutinitas kantor yang mencekik. Sejumlah kegiatan bisa kamu lakukan untuk menghibur diri. Salah satunya adalah menonton drama Korea.

Di saat seperti ini, kamu pasti pengin menyaksikan drama Korea yang jalan ceritanya ringan dan mengandung unsur komedi. Nah, tiga K-Drama dari Vidio ini rasanya cocok buat kamu tonton di akhir pekan.

Dengan menonton rekomendasi drama Korea dari Vidio ini, bisa membuat kamu melupakan sejenak masalah yang membuat stres atau galau. Adegan komedi yang lucu dan kocak di setiap episodenya dijamin bakal bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal.

Berikut adalah tiga judul drama Korea lucu yang bisa kamu tonton di Vidio selama akhir pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Reply 1988

Lima tahun sejak penayangan perdananya pada 2015, drama Korea Reply 1988 kembali naik daun belakangan ini. Selain karena berlatar komedi, alasan lain yang membuat serial besutan sutradara Shin Won Ho itu banyak digemari adalah memiliki jalan cerita ringan.

Penonton tak perlu berpikir keras untuk bisa memahami setiap cerita yang disajikan. Dalam drama ini juga tak ada pemeran ‘jahat’, konflik yang diangkat pun sederhana namun bermakna. Seperti ayah yang terkesan cuek tapi sebenarnya peduli, ibu yang khawatir anaknya tak lulus ujian masuk perguruan tinggi, dan sebagainya.

Reply 1988 bercerita tentang sekelompok remaja yang tinggal di sebuah gang di Ssangmundong, Seoul. Mereka adalah Deok Sun (Lee Hye Ri), Choi Taek (Park Bo Gum), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), serta Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi).

Kelimanya telah berteman sejak kecil. Keluarga mereka pun sudah sangat dekat satu sama lain, layaknya saudra. Sering berbagi makanan, mengadakan pesta bersama, pokoknya potret kehangatan bertetangga tercermin dalam serial ini. Reply 1988 full episode bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

3 dari 4 halaman

2. Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki menyuguhkan cerita yang lucu dan kocak dengan tingkah pemain yang bisa membuat penonton tertawa. Sketsa konyol dan humor receh dijamin bakal ngakak nonton drama ini di sepanjang episode.

Serial drama komedi produksi JTBC ini menceritakan kehidupan Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Bong Doo Sik (Son Seung Won) dan Lee Jon Ki (Lee Yi Kyun). Ketiga sahabat itu menjalankan usaha penginapan bernama Waikiki, namun sepi pengunjung.

Mereka harus membayar biaya sewa tempat itu kepada pemilik, hingga akhirnya bekerja serabutan. Suatu pagi, mereka dikejutkan dengan kemunculan bayi yang sengaja ditinggalkan ibunya di salah satu kamar hostel tersebut. Siapa sangka, kehadiran anak itu malah membawa keuntungan bagi bisnis mereka.

Lantaran banyak digandrungi para pencinta drakor, Welcome to Waikiki sampai dibuatkan sekuel keduanya. Welcome to Waikiki full episode bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

4 dari 4 halaman

3. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2 merupakan sekuel kedua dari serial drama korea Welcome to Waikiki musim pertama. Kendati mengalami perubahan pemeran utama dan jalan cerita yang hadir cukup berbeda dari sebelumnya, drama ini tetap seru kok untuk ditonton.

Adegan kocak dari para pemainnya dijamin bakal mengocok perut kamu. Seperti pada episode pertama, Woo-Sik yang harus berpura-pura mencintai wanita pemilik penginapan, supaya diberi waktu untuk melunasi biaya sewa gedung. Ada pula aksi konyol dari Lee Jung Ki, aktor figuran yang kerap mendapatkan peran absurd di setiap proyek filmnya. 

Nah, Welcome To Waikiki 2 pas banget nih untuk kalian jadikan sebagai tontonan wajib kala menghabiskan waktu berlibur di rumah saat akhir pekan. Welcome to Waikiki 2 full episode bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.