Alasan Kenapa Harus Nonton Miniseri Sementara, Selamanya Karya Reza Rahadian di Vidio

Oleh Herfianto pada 10 Jul 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 10 Jul 2020, 13:40 WIB
Reza Rahadian di lokasi syuting Sementara Selamanya. (Foto: Dok. Spasi Moving Image)
Perbesar
Reza Rahadian di lokasi syuting Sementara Selamanya. (Foto: Dok. Spasi Moving Image)

Liputan6.com, Jakarta - Sementara, Selamanya merupakan miniseri drama singkat besutan aktor berbakat Reza Rahadian. Miniseri ini terinspirasi dari wabah Covid-19 yang membuat Reza Rahadian dan penulis novel kenamaan, Ika Nattasa menggarapnya.

Sementara, Selamanya berceritakan tentang sepasang suami istri Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang harus tinggal terpisah untuk sementara waktu. Hal itu lantaran pekerjaan Zara sebagai dokter yang mengharuskannya tetap berada di rumah sakit untuk menangani pasien Covid-19.

Percakapan melalui video call adalah satu-satunya cara untuk membunuh rasa rindu di antara mereka. Penonton akan dibawa menelusuri perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

Miniseri ini mungkin bisa masuk ke dalam list yang wajib kamu tonton karena drama ini menghadirkan aktris utama peraih citra dan juga melihat sisi lain dari Reza Rahadian yang menunjukkan skill sebagai sutradaranya untuk pertama kali.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan miniseri Sementara, Selamanya dapat disaksikan hanya di Vidio dengan cara klik tautan berikut.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa