Sukses

Alasan Kenapa Harus Nonton Miniseri Sementara, Selamanya Karya Reza Rahadian di Vidio

Saksikan episode lengkap miniseri Sementara, Selamanya hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara, Selamanya merupakan miniseri drama singkat besutan aktor berbakat Reza Rahadian. Miniseri ini terinspirasi dari wabah Covid-19 yang membuat Reza Rahadian dan penulis novel kenamaan, Ika Nattasa menggarapnya.

Sementara, Selamanya berceritakan tentang sepasang suami istri Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang harus tinggal terpisah untuk sementara waktu. Hal itu lantaran pekerjaan Zara sebagai dokter yang mengharuskannya tetap berada di rumah sakit untuk menangani pasien Covid-19.

Percakapan melalui video call adalah satu-satunya cara untuk membunuh rasa rindu di antara mereka. Penonton akan dibawa menelusuri perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

Miniseri ini mungkin bisa masuk ke dalam list yang wajib kamu tonton karena drama ini menghadirkan aktris utama peraih citra dan juga melihat sisi lain dari Reza Rahadian yang menunjukkan skill sebagai sutradaranya untuk pertama kali.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan miniseri Sementara, Selamanya dapat disaksikan hanya di Vidio dengan cara klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.