Sukses

Intip Kamar Citra Kirana dan 5 Artis yang Baru Jadi Pengantin

Tak hanya Citra Kirana dan Rezky Aditya, sejumlah selebriti juga sudah mempersiapkan kamar yang nyaman sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Telah berstatus sebagai pasangan suami istri baru, tentunya Citra Kirana dan Rezky Aditya melakukan apapun demi kenyamanan berumah tangga. Termasuk dalam hal menata kamar baru mereka.

Diperlukan kamar yang sudah dirancang sesuai selera agar terlihat nyaman. Tentunya, hal itu sudah dilakukan sebelum mereka menikah. Itulah yang dilakukan oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Tak hanya Citra Kirana dan Rezky Aditya, sejumlah selebriti juga melakukan hal serupa. Bahkan, beberapa dari mereka termasuk Citra Kirana, sempat memamerkan tampilan kamar pengantinnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Unsur Penting

Terlihat dalam sejumlah foto yang dipamerkan, kamar para selebriti ini memiliki desain, pemilihan warna, serta jenis perabotan yang sesuai karakter mereka maupun pasangannya.

 

3 dari 11 halaman

Mirip Hotel

Menariknya, bila kita melihat secara teliti, kamar deretan artis ini memiliki suasana layaknya di sebuah hotel. Mulai dari penempatan ranjang maupun ukuran kamar dan pemilihan warnanya.

 

4 dari 11 halaman

Menanti Momongan

Tentunya, kamar para seleb pengantin baru ini belum terlalu banyak barang. Namun, suatu saat mungkin akan berubah karena saat ini mereka masih menanti momongan yang bisa saja nantinya membuat kamar bertumpukan peralatan bayi.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Mengintip sejumlah potret di akun Instagram para artis yang baru menikah ini, berikut deretan tampilan kamar mereka dan pasangannya.

 

6 dari 11 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya memiliki kamar yang tak hanya nyaman. Konsep pewarnaan yang serba abu-abu dan walk in closet sangat cocok dengan pembawaan mereka yang berbeda, yakni Ciki yang kalem sementara Rezky terbilang ekspresif.

7 dari 11 halaman

2. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Kamar Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, bisa dibilang minimalis. Namun ruangan ini semakin indah dengan dihadirkannya berbagai dedaunan.

8 dari 11 halaman

3. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Sebuah rekaman vlog memperlihatkan Roger Danuarta di dalam kamar yang ditempatinya bersama sang istri, Cut Meyriska.

9 dari 11 halaman

4. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier, baru saja pindah ke apartemen baru. Tampilannya pun sempat diunggah melalui sebuah vlog.

10 dari 11 halaman

5. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz memiliki sebuah kamar yang simpel namun luas seperti pada potret di atas.

11 dari 11 halaman

6. Tania Nadira dan Abdulla Alwi

Tania Nadira dan suaminya, Abdulla Alwi menetap di kamar yang terbilang megah. Pasalnya, suasana kamar mereka hampir mirip di sebuah istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.