Sukses

7 Potret Irish Bella Bikin Ammar Zoni Bingung saat Mengidam Biji Beton

Irish Bella baru-baru ini terlihat sangat ingin memakan biji beton sampai Ammar Zoni kebingungan dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehamilannya, aktris Irish Bella (akrab disapa Ibel) kini sudah mencapai trimester akhir dan sangat mudah mengidam. Seperti kebanyakan ibu hamil lain, tentu ada saja permintaan Ibel yang sulit dipenuhi oleh sang suami, Ammar Zoni.

Lihat saja unggahan video di kanal YouTube mereka baru-baru ini. Irish Bella mengaku sangat berharap bisa memakan biji beton. Tentunya bukan beton untuk bahan bangunan yang dimaksud, melainkan sebutan untuk biji nangka yang sudah direbus.

Celakanya, Irish Bella tak tahu dengan istilah "biji beton" saat meminta Ammar Zoni untuk menemukan makanan yang diinginkannya. Begitu juga dengan keberadaan biji tersebut di buah nangka. Ia hanya mengingat makanan itu pernah dibawakan oleh sang ibunda pada bulan Ramadan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sempat Bingung

Ammar Zoni awalnya sempat kebingungan atas permintaan sang istri. Pasalnya, ia tak tahu seperti apa bentuk dari biji beton yang dimaksud Ibel. Ditambah lagi, permintaan sang istri baru terucap pada malam hari.

"Yang kayak kacang, kayak cokelat tapi gede itu, lo," ucap Irish Bella seperti terlihat dalam vlog di kanal YouTube Aish TV, Rabu (8/7/2020).

3 dari 11 halaman

Sampai ke Rumah Mertua

Ammar Zoni pun sampai harus mendatangi rumah sang mertua demi bisa menemukan nama makanan yang dimaksud Ibel. Akhirnya, ia pun paham dan langsung menelusuri satu jalanan demi membeli buah nangka.

4 dari 11 halaman

Sejumlah Momen

Maka, terekamlah sejumlah momen menarik termasuk perjuangan Ammar Zoni saat mencari biji beton permintaan Irish Bella. Berikut deretannya seperti yang direkam dalam kanal YouTube Aish TV.

5 dari 11 halaman

1. Mengutarakan Keinginan

Beginilah ekspresi Irish Bella saat mengutarakan keinginannya kepada Ammar Zoni sewaktu sedang mengidam.

6 dari 11 halaman

2. Kebingungan

Ammar Zoni lantas menghubungi ibu mertua lewat telepon untuk menanyakan nama makanan yang dimaksud Ibel. Sayangnya penjelasannya di telepon kurang maksimal.

7 dari 11 halaman

3. Minta Bantuan Mertua

Alhasil, Ammar Zoni pun langsung datang ke rumah ibu mertuanya. Barulah di situ jelas bahwa yang diinginkan Ibel adalah biji beton alias biji nangka.

8 dari 11 halaman

4. Mencari Buah Nangka

Langsung saja Ammar Zoni menelusuri toko buah di pasar untuk mencari buah nangka. Rupanya hampir semua tempat dagang sedang kehabisan buah nangka. Ammar pun menghampiri pasar lainnya.

9 dari 11 halaman

5. Akhirnya Dapat

Akhirnya Ammar Zoni berhasil mendapatkan buah nangka demi biji beton keinginan sang istri. Pria bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar itu pun terlihat bahagia.

10 dari 11 halaman

6. Dimasak Asisten Rumah Tangga

Setiba di rumah, Ammar meminta asisten rumah tangga untuk memasak biji beton dari nangka yang didapatnya.

11 dari 11 halaman

7. Ekspresi Bahagia

Alhasil, Irish Bella pun terlihat kegirangan bisa memakan biji beton yang sedang diidamkannya. Ammar Zoni tampak membantu sang istri mengupas biji beton dan sesekali menyuapi sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini