Sukses

Project Pop Kemas Konflik Antara Rindu dan Janji Secara Sederhana dalam Single Masuk Angin

Lagu terbaru Project Pop bercerita tentang seseorang yang masuk angin, tapi rindu dan terlanjur janji untuk bertemu kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Project Pop, grup musik yang beranggotakan Udjo, Yosi, Gugum, Odie, dan Tika, kembali menelurkan sebuah karya baru bagi penikmat musik Indonesia. Seperti biasa, karya yang disajikan Project Pop ini memang tak lepas dari hal-hal ringan jenaka.

"Masuk Angin" misalnya, single terbaru Project Pop ini mengemas konflik tentang janji dan rindu dengan sangat sederhana. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masuk angin, tapi rindu dan terlanjur janji untuk bertemu kekasihnya. Hampir semua orang pernah alami.

Tak hanya itu, rupanya dalam single terbarunya ini Project Pop mengaitkannya dengan kondisi yang sedang terjadi saat pandemi Corona Covid-19 ini. Hal itu disampaikan Project Pop melalui keterangan resmi yang diterima liputan6.com pada Kamis (9/7/2020).

"Kalo boleh dikaitkan dengan kondisi Sekarang. Mungkin ini gambarannya. Lagi pandemi covid 19. Rasanya sulit mau ngapa-ngapain, terjebak di rumah aja. Jadwal yang awal tahun sudah tertulispun berguguran," kata pihak manajemen Project Pop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berkarya

Namun kenyataannya, di tengah Corona Covid-19 ini Project Pop tetap menghasilkan sebuah karya.

"Tapi kami sudah janji gak akan berhenti berkarya. Lebih dari itu, rasa rindu kami kepada para penikmat musik Project Pop mengalahkan semua kendala," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Single terbaru Project Pop berjudul “Masuk Angin” ini diciptakan oleh Tika, Udjo, Chester Aditya dan Bilal Indrajaya. Sementara musik minimalis manis diramu oleh Irwan Simanjuntak.

 

4 dari 4 halaman

Mewakili

Tika Panggabean berharap lagu ini bisa menjadi semacam "lagu wajib" bagi setiap orang yang pernah merasakan hal yang sama.

"SINGLE BARUUU!! 🎉🎊 Haii Teman-teman, mungkin ini bisa jadi “anthem” utk kamu para perindu yang gampang MASUK ANGIN 😄 .Sila di dengarkan dan di unduh pliisss 🙏🏼😊 udah ada di semua toko2 music digital," tulis Tika Panggabean di Instagram Pribadinya.

"Selamat menikmati single baru dari @project.pop . Kasih tau juga kerabat dan sahabat yaa. Dan kalo udah denger kasih tau kami, suka atau gak .Terima Kasih 🌹😘, Ingat, walau MASUK ANGIN, RINDU harus terbayar! 🤗😁," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.