Sukses

Unggahan Britney Spears di Instagram Picu Kekhawatiran Penggemar

Britney Spears membagikan video saat ia menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears termasuk sosok artis yang terbilang rajin berkomunikasi dengan penggemar lewat media sosial. Namun unggahan pelantun "Baby One More Time" pada hari ini, Kamis (9/7/2020), menerbitkan kecemasan penggemar.

Britney Spears  membagikan video saat ia menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemarnya.

"Jadi banyak penggemarku yang mengirimiku pertanyaan lewat kolom komentar. Aku mengetahuinya, dan sekarang aku akan menjawab pertanyaan kalian," tutur Britney Spears.

Britney Spears lantas membacakan dan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar. Mulai dari lagu favorit hingga kota kesukaannya untuk dikunjungi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Mental Tak Bagus?

Hanya saja, seperti diwartakan Ace Showbiz, banyak penggemar yang merasa kondisi mental Britney Spears sedang tak bagus dalam video ini.

Fans merasa suara Britney Spears terdengar sedikit bergetar. Apalagi ia tak henti menggoyangkan badannya selama video ini.

3 dari 5 halaman

Khawatir

Hanya dalam waktu lima jam, kolom komentar Britney Spears penuh dengan pernyataan kekhawatiran penggemar.

"Sayang!Berikan kami pertanda bila hidupmu dalam bahaya! Kalau kamu berada dalam lingkungan beracun, tolong nyanyikan satu bait dari lagu toxic," kata seorang warganet.

"Kumohon berikan tanda damai kalau kamu tidak baik-baik saja, dan acungkan jempol bila kondisimu baik!! Kami sangat khawatir," tutur warganet yang lain.

Saking banyaknya komentar bernada khawatir, seorang warganet menulis, "Aku datang ke [kolom komentar] untuk menanyakan apakah kamu baik-baik saja dan sudah ada 7 ribu orang yang melakukannya lebih dulu."

4 dari 5 halaman

Dikontrol?

Kondisi Britney Spears memang selama sudah lama menjadi sorotan penggemar. Sebagian dari mereka percaya bahwa Britney Spears berada di bawah kontrol sang ayah.

Sejak 2008, Britney Spears memang berada di bawah conservatorship ayahnya, James Spears. Conservatoship adalah wewenang yang diberikan kepada wali untuk mengatur kebebasan finansial bahkan hingga keseharian seseorang yang memiliki keterbatasan atau kendala tertentu.

5 dari 5 halaman

Free Britney

Gerakan tagar Free Bitney pun mengemuka sejak tahun lalu. Diwartakan Ace Showbiz pada 2019, ayah Britney Spears sempat melawan balik gerakan ini, dengan mengajukan tuntutan atas seorang penggemar yang menulis tentang gerakan ini.

Tuntutan ini akhirnya dimenangkan ayah Britney Spears.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.