Sukses

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Adu Akting Humor di Running Man, Siapa Menang?

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul ditantang untuk bisa membuat penonton tak kuat menahan godaan tawa di salah satu episode Running Man.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu Running Man? Yup, acara variety show paling terkenal di Korea Selatan itu memang selalu bisa bikin penontonnya terhibur. Ada saja aksi kocak dari para pemain dan bintang tamu yang hadir. 

Program yang mengudara di stasiun TV SBS sejak 2010 itu saat ini sudah memiliki ratusan episode, lho. Nah, salah satu tayangan paling berkesan adalah saat Park Seo Joon dan Kang Ha Neul hadir di Running Man sebagai bintang tamu.

Kedua aktor tampan itu ditantang untuk bisa membuat orang yang hadir di sana tak kuat menahan godaan tawa. Dalam episode tersebut, Seo Joon harus beradu kemampuan akting jenaka dengan Ha Neul.

Misi yang harus diselesaikan adalah mengumpulkan orang yang tak tahan dengan akting konyol mereka sebanyak-banyaknya. Aksi kocak dari Seo Joon dan Ha Neul itu dijamin bisa bikin kamu ikutan tertawa terbahak-bahak deh!

Lalu, siapakah yang berhasil menang? Temukan jawabannya dengan nonton Running Man full episode di aplikasi dan situs streaming Vidio.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.