Sukses

Ayah Nagita Slavina Punya Rumah di Puncak, Intip 5 Potretnya

Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, lebih nyaman untuk tinggal di kawasan Puncak.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, tidak banyak menghabiskan waktunya di Jakarta seperti halnya sang putri dan menantunya, Raffi Ahmad.

Ayah Nagita Slavina ini lebih nyaman untuk tinggal di kawasan Puncak, Jawa Barat, yang seperti kita ketahui, suasananya masih terbilang tenang dan juga sejuk.

Diketahui, Gideon Tengker sudah sangat lama menetap di Puncak, yakni sejak 1993, beberapa saat setelah ia bercerai dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Masih Sering Bertemu

Meskipun sudah tak memiliki ikatan pernikahan dengan Rieta Amilia, Gideon Tengker masih sering bertemu dengan putri dan menantunya. Bahkan, belum lama ini ia masih sempat bermain dengan cucunya, Rafathar.

 

3 dari 11 halaman

Karier

Sosok Gideon Tengker yang terbilang hangat, tak lepas dari citranya sebagai seorang musikus. Sejak muda, ia sudah berkarier sebagai seorang gitaris. Ia bahkan sering berkolaborasi dengan sejumlah musikus top Indonesia.

4 dari 11 halaman

Memiliki Rumah

Tentunya, Gideon Tengker memiliki rumah sendiri selama tinggal di Puncak. Namun begitu, penampakan rumahnya jarang muncul di dunia maya.

Rumah Gideon Tengker sempat terlihat dalam video berjudul 'Gideon Pilih Tinggal di Puncak - Silet' di kanal YouTube Silet yang diunggah 19 November 2014 silam. Di Instagram, ia juga hanya beberapa kali potret di rumahnya.

5 dari 11 halaman

Alasan Tinggal

Dalam video tesebut, Gideon mengutarakan alasannya memilih tinggal di Puncak karena rumah tersebut sudah ditempati mendiang kedua orangtuanya sejak 1982. 

6 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, selain dari video yang disampaikan di atas, rumah Gideon Tengker juga sempat beredar di media sosial. Seperti apa tampilannya? Berikut deretan potretnya.

7 dari 11 halaman

1. Tampilan Depan

Mengambil citra video di YouTube pada 2014 lalu, potret rumah kakek Rafathar ini terlihat sederhana namun tampak nyaman.

 

8 dari 11 halaman

2. Bagian Dalam

Sebuah potret di media sosial melalui akun Instagram @gideonltengker, rumah sang musikus lawas ini memiliki sejumlah pajangan. Terlihat juga bagian atap dan dindingnya.

 

9 dari 11 halaman

3. Kamar

Diunggah juga potret Gideon Tengker saat sedang berada di dalam kamarnya bersama hewan kesayangan.

 

10 dari 11 halaman

4. Halaman Luas

Rumah Gideon Tengker rupanya memiliki halaman luas yang ditumbuhi banyak pepohonan.

 

11 dari 11 halaman

5. Sebuah Ruangan

Satu lagi potret Gideon Tengker berada di depan sebuah ruangan. Menariknya, pada foto tersebut Gideon tampak menggunakan kaus bergambar sang cucu, Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.