Sukses

Aktor The Flash Bakal Diganti Gara-Gara Pernah Cekik Penggemar, Benarkah?

Belakangan beredar kabar yang menyebut Ezra Miller hendak dipecat dari proyek The Flash.

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Miller berhasil merebut hati para penggemar film superhero setelah ia memerankan The Flash. Pasalnya, karakter yang muncul dalam film Justice League itu dinilai kocak dan menghibur.

Sayang, menurut wegotthiscovered.com, ada kabar kurang sedap yang beredar terkait perilaku sang aktor. Ezra Miller berpotensi dikeluarkan dari megaproyek The Flash yang tengah memasuki tahap praproduksi.

Sebelumnya, beredar rekaman Ezra Miller mencekik penggemar yang sedang menunggunya saat ia syuting Fantastic Beasts 3 di Islandia. Usai kejadian itu, pemeran The Flash menuai kecaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan Syuting

Warner Bros saat ini sedang mengebut penggarapan skenario The Flash. Seandainya Ezra Miller benar tak dilibatkan, syuting film akan terus berjalan setelah skenario dirampungkan.

3 dari 5 halaman

Masih Bungkam

Warner Bros maupun pihak Ezra Miller hingga kini masih belum menanggapi perihal kaitan kasus tersebut dengan keterlibatan sang aktor di film terbaru The Flash.

4 dari 5 halaman

Bisa Sebabkan Masalah

Melanjutkan kabar terbaru, disebutkan bahwa Warner Bros kini ragu mengajak Ezra Miller kembali memerankan The Flash. Pihak studio menganggap Miller bisa menyebabkan masalah terhadap film The Flash di masa depan akibat tindakannya terhadap penggemar.

5 dari 5 halaman

Ajak Michael Keaton

Di luar kemungkinan Ezra Miller tak kembali sebagai The Flash, beredar kabar Michael Keaton akan kembali sebagai Bruce Wayne alias Batman di The Flash. Kabar ini membuat sebagian penggemar bingung mengenai alur waktu dalam waralaba DC Extended Universe yang berpijak pada Justice League (2017).

Pasalnya, Batman versi Michael Keaton muncul dalam film lawas yang rilis pada 1989 dan 1991. Keduanya tak ada kaitan dengan waralaba tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.