Apa yang Sebenarnya Dilakukan Angel Lelga dan Fiki Alman Saat Digerebek?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Jul 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 15:00 WIB
Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)
Perbesar
Angel Lelga ungkap kronologi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @angellelga)

Liputan6.com, Jakarta Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga telah berujung pada penahanan. Vicky, yang berposisi sebagai tersangka, resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta, terhitung pada Selasa (7/7/2020).

Melalui media sosialnya, Angel Lelga mengungkap hal yang sebenarnya terjadi saat Vicky Prasetyo beserta keluarganya melakukan penggerebekan pada 2018 silam.

"Malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam," kata Angel Lelga sebagai keterangan di Instagram-nya pada Selasa (7/7/2020) malam.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Berduaan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada kesempatan itu, mantan istri Rhoma Irama ini juga tidak berduaan dengan Fiki Alman yang sempat disebut-sebut sebagai selingkuhannya. Ada beberapa orang lainnya di sana.

"Kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia," jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menjebak

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Setelah itu, Vicky Prasetyo melakukan pengerebekan hingga membuat Angel Lelga merasa seolah-olah sedang dijebak berselingkuh dengan Fiki Alman.

"Dia membabi buta menjebak kami... sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya," jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak di Kamar

Kala itu, Angel Lelga juga mengaku bahwa ia tak sedang berada di dalam kamar berdua dengan Fiki Alman.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt," ungkapnya.

"Kami dorong2ngan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓