Sukses

Lily James dan Chris Evans Sempat Berduaan di Hotel Sebelum Diisukan Pacaran

Awalnya Chris Evans dan Lily James terlihat sedang berduaan di sebuah kelab pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans tengah diterpa gosip hangat. Belum lama ini, aktor pemeran Captain America itu tepergok sedang berduaan dengan Lily James, bintang film Cinderella.

Seperti disampaikan sejumlah media asing, awalnya Chris Evans dan Lily James terlihat berduaan di sebuah kelab pribadi di London, Inggris, hingga larut malam.

Keluar dari kelab, Chris Evans dan Lily James memesan taksi. Keduanya tiba di hotel The Corinthia, tempat Chris Evans menginap, sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret yang Terpampang

Diketahui, foto-foto Chris Evans dan Lily James ini terpampang di salah satu situs media Inggris. Lily terlihat mengenakan gaun, sementar Chris Evans memakai blazer.

3 dari 5 halaman

Spekulasi

Alhasil, beredar sejumlah spekulasi keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Kebetulan, mereka sama-sama belum pernah menikah atau punya anak.

4 dari 5 halaman

Tak Jelas

Disampaikan Elle, baru-baru ini, hingga kini masih belum ada kejelasan apakah mereka benar pacaran atau sekadar berteman. Chris Evans dan Lily saling mengikuti di media sosial.

5 dari 5 halaman

Hubungan Sebelumnya

Sebelum ini, Chris Evans menjalin hubungan asmara dengan komedian Jenny Slate. Sementara Lily James pernah berpacaran dengan aktor Matt Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.