Sukses

Potong Rambut, Hesti Purwadinata Disebut Mirip Lisa Blackpink

Hesti Purwadinata kembali mencuri perhatian publik di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Hesti Purwadinata. Host Tonight Show ini tampil segar dengan potongan rambutnya yang baru.

Hesti Purwadinata mengunggah foto penampilan baru melalui Instagram, Rabu (8/7/2020). Dalam foto tersebut, terlihat rambut panjang yang senantiasa menjadi citra Hesti Purwadinata menghilang.

Ia memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Hesti Purwadinata bahkan menyempatkan diri untuk selfie di dalam mobil untuk memamerkan penampilan barunya.

Menurut Hesti Purwadinata, ia merasa sesuai tampil dengan dengan rambut pendek. Sebab, potongan rambut pendek bukan kali pertama dilakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Pendek

"Mengulang rambut pendek, tapi aga lebih pendek lagi ,.. hasil karya kaka @agustinussalon," tulis Hesti Purwadinata sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Dipuji Para Artis

Penampilan Hesti Purwadinata mendapat komentar dari sejumlah rekan artis. Mereka memuji penampilan baru Hesti Purwadinata.

"Cantik amat, anak siapa siiih," tulis @zaskiadyamecca.

"Cakep nyaaaaa," tulis @ussypratama.

4 dari 5 halaman

Mirip Lisa Blackpink?

Penampilan baru Hesti Purwadinata juga disebut-sebut mirip Lisa Blackpink. Adalah Franda, istri Samuel Zylgwyn, yang mengomentari penampilan baru Hesti Purwadinata itu seperti Lisa Blackpink.

"Lisa blackpink?" tulis @frandaaa87.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Hesti Purwadinata juga mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan baru Hesti Purwadinata.

"Cantik banget dong. Kayak eonni eonni," tulis @lassulll_.

"Cantik bgt ampun," tulis virgiantopria.

"Cantik banget ka Hesti," tulis @melinda_indriani20.

(Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.