Sukses

Anji Garap Musisi Bertalenta di Holywings Records

Anji optimis dengan label Holywings yang menampung banyak musisi berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anji dipercaya untuk menjadi produser ekslusif untuk label Holywings Records. Anji bercerita awalnya dipercaya untuk menjadi kepala sekolah bagi musisi-musisi muda berbakat.  

Anji mengaku tertarik bergabung karena menilai Holywings Records punya potensi menjadi label besar di industri musik. 

"Awalnya saya menjadi kepala sekolah di Holywings Academy. Sekarang, saya menjadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records," kata Anji saat jumpa pers di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Talenta

Menurut Anji, Holywings Records memiliki banyak talenta yang berkualitas. Apalagi, mereka memiliki belasan venue di berbagai daerah di Indonesia sebagai ajang promosi.  

"Holywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue yang stimulan bisa jadi media promosi," ujar Anji.

 

3 dari 5 halaman

Proyek

Kini, Anji bersiap mengerjakan sejumlah proyek yang berada di depan mata. Anji akan menggarap karya bersama penyanyi muda bertalenta, baik penyanyi maupun band yang bernaung di Holywings Records.  

“Tidak semua artis Holywings Records yang saya kerjakan, makanya exclusive producer. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka," beber Anji.

 

4 dari 5 halaman

Pengembangan

Holywings Records terbentuk dari pengembangan Holywings Academy yang menampung penyanyi maupun musisi berbakat. Nantinya Holywings Records akan menerbitkan karya-karya para musisi pilihan tersebut.  

"Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri yang dibantu oleh Holywings Records," ujar David, Co Produser Holywings Records. 

 

5 dari 5 halaman

Musisi Berbakat

Sejumlah karya penyanyi dan musisi telah diedarkan Holywings Records. Single pertama yang dirilis yakni berjudul Hanya Sementara, karya kolaborasi jarak jauh antara sepuluh orang talent dari Holywings Academy.  

Selanjutnya, Holywings Records merilis karya kedua dari Glen Clivto bertajuk 'Klise'. Glen Clivto menulis dan membuat single ini berdasarkan pengalaman pribadinya karena mengalami pahitnya ketika mencintai seseorang. 

Johanan Ariel Matulessy alias Elmatu juga akhirnya merilis karya bersama Holywings Records. Karya berjudul 'Aku Yang Salah' itu menjadi lagu ketiga yang dilepas label tersebut.

Elmatu dalam lagu Aku Yang Salah bercerita tentang kisah pribadinya yang terus terulang yakni mempunyai kekasih yang berbeda keyakinan. Hubungan dengan sang kekasih pun selalu kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.