Sukses

Genre Fantasi Hingga Thriller, Ini 8 Drakor Seo Ye Ji Sebelum It's Okay To Not Be Okay

Sambil menunggu episode baru It's Okay To Not Be Okay, gak ada salahnya melirik juga film-film Seo Ye Ji sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea It's Okay To Not Be Okay yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tengah menjadi perbincangan hangat di bulan Juli ini. Sejak penayangan perdana 20 Juni 2020 lalu, perolehan rating setiap episode baru yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu ini kerap menghasilkan peningkatan yang stabil.

Chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji semakin membuat penonton penasaran. Mulai dari hubungan keduanya berkembang ke arah yang lebih romantis, konflik baru yang muncul hingga busana-busana Seo Ye Jin yang selalu menarik mata penonton. Sambil menunggu episode baru It's Okay To Not Be Okay, tak ada salahnya kamu melirik juga serial televisi atau drama seri Seo Ye Ji sebelumnya. Sekalian melihat perbedaan Seo Ye Ji di setiap drama yang dibintanginya dan mengenal lawan mainnya.

1. Potato Star 2013QR3

 

Iklan untuk SK Telecom adalah langkah awalnya memasuki industri hiburan, dan di tahun 2013 Seo Ye Ji memulai debutnya sebagai aktris lewat sitkom "Potato Star" dengan berperan sebagai Noh Soo Young. Drama ini akan bercerita tentang peristiwa yang dipicu oleh sebuah asteroid yang disebut sebagai Potato Star, yang jatuh di Bumi dan kemudian menyebabkan hal-hal aneh serta mengganggu keluarga Noh dan tetangganya. Di drama ini, Seo Ye Ji bermain bersama Ha Yeon Soo, Go Kyung Pyo dan Yeo Jin Goo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Diary of a Night Watchman

Drama seri "Diary of a Night Watchman" rilis pada 2014 dan berjumlah 24 episode. Drama ini bergenre fantasi dengan latar sejarah kerajaan Korea. Bercerita tentang seorang pangeran bernama Lee Rin (Jung Il Woo) yang memiliki kekuatan bisa melihat roh atau hantu dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dan tahta kerajaan. Di sini, Seo Ye Ji berperan sebagai Park Soo-ryeon, seorang wanita bangsawan muda, putri dari Perdana Menteri, yang berusaha untuk menjadi pengantin putra mahkota. Selain Jung Il Woo, di drama ini Seo Ye Ji juga beradu akting dengan Yunho dan Ko Sung Hee.

3 dari 8 halaman

3. Super Daddy Yeol

Drama seri Korea bergenre keluarga dan komedi ini memiliki 16 episode dan rilis pada tahun 2015. Drama ini bercerita tentang Cha Mi Rae (Lee Yu Ri) seorang dokter yang gigih dan punya karir bagus namun ia didiagnosa menderita kanker dan berusia pendek. Tidak ingin meninggalkan anaknya hidup sendiri, dia berusaha mencari sosok yang bisa menjadi ayah ideal. Munculnya mantan kekasihnya Han Yeol yang diperankan Lee Dong Gun. Nah, Seo Ye Ji di drama ini berperan sebagai Hwang Ji Hye, seorang dokter yang naksir dengan Han Yeol. Menarik untuk melihat Seo Ye Ji di tengah hubungan Cha Mi Rae dan Han Yeol.

4 dari 8 halaman

4. Last

Setelah main di genre film drama dan komedi, Seo Ye Ji tampil di drama seri genre kriminal dan action berjudul "Last" yang rilis tahun 2015. Drama seri Last bercerita tentang perjuangan seorang mantan manajer investasi yang menjadi pria tunawisma setelah gagal dalam skema pasar saham dan diburu sebuah geng. Pemeran utama di serial ini adalah 3 aktor terkenal Korea, Yoon Kye-Sang, Lee Beom-Soo dan Park Won-Sang. Seo Ye Ji sendiri berperan sebagai Shin Na Ra dan di sini kamu akan melihat bagaimana hubungannya dengan Jang Tae Ho yang diperankan oleh Yoon Kye Sang.

5 dari 8 halaman

5. Moorim School: Saga of the Brave

Film genre fantasi, laga, dan drama roman ini menjadi pembuktian dari Seo Ye Ji. Setelah membintangi sejumlah film, akhirnya Seo Ye Ji mendapatkan pemeran utama wanita. Moorim School: Saga of the Brave bercerita tentang sebuah sekolah yang mengajarkan sesuatu yang unik. Tidak hanya berfokus pada nilai akademik melainkan mengajarkan tentang kekuatan, pengorbanan serta moral lain seperti kejujuran dan persahabatan. Seo Ye Ji berperan sebagai Sim Soon Duk, seorang pelajar sekolah dan beradu akting dengan Lee Hyun-Woo dan Lee Hong Bin.

6 dari 8 halaman

6. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Seo Ye Ji kembali bermain dalam drama seri berlatar kerajaan. Setting cerita ini diambil di Seorabeol yang merupakan Ibukota dari Dinasti Silla yang eksis sekitar 1.500 tahun lalu. Di "Hwarang: The Poet Warrior Youth" yang dirilis akhir tahun 2016, Seo Ye ji berperan sebagai Princess Sookmyung. Meskipun tidak mengambil peran utama, akting Seo Ye Ji cukup menonjol dan tentu tampak cantik. Dia beradu akting dengan Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Minho hingga Do Ji Han. Pemeran utama wanita sendiri adalah Go Ara. Jika ingin melihat penampilan Seo Ye Ji dengan pakaian tradisional Korea, kamu bisa menonton film ini.

7 dari 8 halaman

7. Save Me

"Save Me", drama seri bergenre thriller dan misteri ini tayang pada tahun 2017 dan memiliki 16 episode. Drama ini diadaptasi dari Webtoon Korea Populer Save Me yang bercerita tentang perilaku mengerikan dari kelompok aliran menyimpang. Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utama berperan sebagai Im Sang Mi, gadis yang depresi karena terlibat dalam sebuah aliran menyimpang. Dia pun mencoba meminta bantuan Ok Taecyeon untuk lepas dari masalahnya.

8 dari 8 halaman

8. Lawless Lawyer

"Lawless Lawyer", drama seri Korea bergenre hukum dan kriminal ini tayang tahun 2018. Seo Ye Ji, yang bersinar berkat drama Save Me kembali menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Lee Jun Ki. Keduanya memerankan karakter yang unik. Seo Ye Ji memerankan karakter Ha Jae Yi, seorang pengacara yang teguh dan penuh percaya diri sehingga dia sering melakukan tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu. Sementara Lee Jun Ki berperan sebagai pemeran utama pria bernama Bong Sang Pil, seorang pengacara yang berniat balas dendam kepada penguasa. Dia pun rela membahayakan nyawa karena suka melawan peraturan.

Selain serial televisi, Seo Ye Ji juga aktif membintangi sejumlah film, diantaranya The Throne (2015), The Bross (2017), Meet The Memories (2018), dan Quantum Physics (2019).

Itulah beberapa judul drama seri dan film menarik yang dibintangi oleh Seo Ye Ji. Mulai dari pemeran figuran hingga menjadi pemeran utama. Kamu bisa tonton akting Seo Ye Ji secara online streaming melalui aplikasi maupun platform digital favorit kamu untuk menikmati "The Best Asian Entertainment".

Ingat, jangan download yang bajakan ya. Terlebih platform streaming masa kini juga gak bikin kantong jebol. Selain itu banyak judul drakor yang bisa dipilih juga, super lengkap dengan kualitas gambar prima.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini