Sukses

Gara-gara ini, Chris Evans dan Lily James Diisukan Pacaran

Dilaporkan Lily James naik taksi bersama menuju hotel tempat Chris Evans menginap.

Liputan6.com, London - Chris Evans tertangkap kamera menginap bersama dengan Lily James di sebuah hotel di London, Inggris. Namun, setibanya di hotel, Chris Evans dan Lily James memilih jalan terpisah.

Sebelumnya, Chris Evans dan Lily James sempat menghabiskan waktu di sebuah klub pribadi hingga larut malam.

Lily James mengenakan balutan gaun dan sepatu berhak tinggi berwarna merah. Sementara Chris Evans mengenakan atasan hitam, blazer dan celana panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Taksi Bersama

Foto-foto mereka terpampang di Daily Mail. Mereka dilaporkan naik taksi bersama menuju hotel tempat Chris Evans menginap, The Corinthia, sekira pukul 01.00 waktu setempat.

Meski demikian, Elle dikutip Selasa (7/7/2020), mengatakan tak jelas apakah keduanya menjalin hubungan asmara atau sekedar teman biasa. Tapi mereka saling mengikuti di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

5 Tahun

Sebelumnya pemeran Cinderella ini berpacaran selama lima tahun dengan aktor Matt Smith. Tapi hubungan Lily James kandas pada Desember.

 

4 dari 4 halaman

Putus 2018

Sementara aktor Captain America sempat menjalin asmara dengan komedian Jenny Slate. Namun pada Maret 2018 keduanya memutuskan untuk berpisah.

 (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini