Sukses

Kenal dari Instagram, Ini yang Bikin Aurelie Moeremans Kepincut Hanif Ramadhana

Cerita Aurelie Moeremans soal pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran, Aurelie Moeremans telah memiliki pacar baru. Ia adalah seorang content creator bernama Hanif Ramadhana.

Aurelie Moeremans memang diketahui sempat beberapa kali membuat konten video bersama Hanif. Dari sinilah muncul spekulasi bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih.

Setelah dicecar wartawan, Aurelie Moeremans akhirnya membenarkan bahwa Hanif Ramadhana merupakan kekasih barunya. Perkenalan keduanya berawal dari media sosial.

"Iya, kenalnya dari Instagram," ucap Aurelie Moeremans di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Bintang film Jomblo Reboot ini pun mengungkap alasan mengapa bersedia menjalin hubungan cinta dengan Hanif. Semua didasari karena keduanya memiliki kecocokan.

"Ya, mungkin karena lucu dan pas ngobrol ternyata nyambung. Ya, udah, dekat sampai sekarang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Mantan

Sementara itu, meski telah berpisah dengan Ello, Aurelie Moeremans masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan. Ello pun diketahui telah memiliki pacar bernama Susan Tanoe.

"Mantan? Baik-baik aja," kata bintang film berusia 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.