Sukses

Cerita Aurelie Moeremans, Kenal Pacar Baru Lewat Instagram

Aurelie Moeremans punya pacar baru bernama Hanif Ramadhana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Ello, Aurelie Moeremans kini telah memiliki pacar baru. Lelaki yang berhasil merebut hatinya tersebut bernama Hanif Ramadhana.

Usut punya usut, Aurelie Moeremans mengenal pacar barunya itu dari Instagram. Perkenalan mereka berawal dari video call halu yang sempat diramaikan Aurelie di media sosialnya tersebut.

"Iya, kenalnya dari Instagram," ucap Aurelie Moeremans saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Lama Pacaran?

Setelah menjalani pendekatan, rasa cinta di antara keduanya pun akhirnya tumbuh. Hubungan asmara keduanya masih sangat dini. 

"Baru banget (jadian) beberapa bulan," ucapnya singkat.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Sementara itu, meski telah berpisah dengan Ello, Aurelie Moeremans masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan. Ello pun diketahui telah memiliki pacar bernama Susan Tanoe.

"Mantan? Baik-baik aja," kata bintang film berusia 26 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Konten Bersama

Sementara itu, Aurelie Moeremans memang diketahui sempat beberapa kali membuat konten video bersama Hanif. Keduanya tak lagi malu-malu memamerkan keakraban di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.