Sukses

Sosok yang Hangat dan Perhatian, Ini Dia 6 Aktor Korea Berzodiak Cancer

Pria berzodiak cancer disebut-sebut sangat hangat dan perhatian. Mereka akan memberikan perhatian yang lebih untuk orang yang disayanginya.

Liputan6.com, Jakarta Mereka yang lahir di akhir Juni hingga Juli adalah para pemilik zodiak cancer. Secara umum karakter seorang cancer dikutip dari astrologybay.com adalah seorang yang emosional, protektif, penyanyang, punya empati tinggi dan moody. Seorang pria cancer bahkan bisa jadi sangat tertutup dan sulit untuk bersikap terbuka.

Namun diluar itu semua, pria berzodiak cancer disebut-sebut sangat hangat dan perhatian. Mereka akan memberikan perhatian yang lebih untuk orang yang disayanginya. Saat mereka mencintai seseorang maka segala hal akan diberikannya. Termasuk benda yang digemari sekali pun. Tak jarang pria cancer disebut sebagai pria yang royal. Maka jangan takut tidak merasa dicintai saat berada di dekatnya. Siap-siap dicintai dengan melimpah.

Berikut ini 6 aktor korea berzodiak cancer, siapa nih yang jadi pria idaman kamu?

1. Lee Min Ho

 

Aktor tampan korea ini lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul dan kini telah berusia 33 tahun. Sejak debut di dunia akting tahun 2003, Lee Min ho telah bermain di banyak film K-Drama dan terbaru adalah drama "The King: Eternal Monarch" yang baru saja tahun pertengahan Juni lalu. Wajah dan aura Lee Min Ho yang seperti keturunan bangsawan, membuatnya kerap mendapatkan peran sebagai chaebol alias orang tajir melintir.

Sosoknya yang penuh perhatian dan berwajah tampan, membuat ia berhasil memikat hati artis-artis korea. Sebut saja Kang Min Kyung, Yoon Ina, Park Min Young, Seol Hyun, dan Bae Suzy. Tak cuma pandai di dunia berakting, ternyata Lee Min ho punya album bertajuk My Everything yang dirilis tahun 2003.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Rain

Suami Kim Tae Hee ini pemilik zodiak cancer lho. Rain yang punya nama asli Jung Ji Hoon ini lahir pada 25 Juni 1982 di Seosan-si, Korea Selatan. Menjadi artis segudang bakat dan prestasi membuat nama Rain terus melambung. Selain seorang aktor, Rain juga penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman di Korea Selatan. Di usianya ke 38 tahun Rain telah banyak bermain film dan drama. Tahun 2019 lalu, Rain bermain di drama "Welcome 2 Life" dan film layar lebar "Race to Freedom: Uhm Bok Dong".

Kehidupan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee jauh dari konsumsi publik sejak pacaran hingga menikah. Kini Rain telah memiliki dua anak dan hidup bahagia bersama sang Istri.

3 dari 6 halaman

3. Choi Tae Joon

Aktor selanjutnya yang berzodiak Cancer dan tahun ini genap berusia 30 tahun adalah Choi Tae Joon. Pria yang lahir pada 7 Juli 1991 di Seoul saat ini tengah menjalani wajib militer. Sejak debut di dunia akting sekitar tahun 2001, Choi Tae Joon sudah tampil di banyak film, drama dan reality show. Beberapa drama Choi Tae Joon yang menarik kamu tonton seperti A Girl Who Sees Smells, Suspicious Partner, Missing Nine, Mother Garden, hingga All About My Mom.

Dimata sang kekasih yang juga artis cantik korea, Park Shin Hye, Choi Tae Joon merupakan sosok pria yang baik dan ramah.

 

4 dari 6 halaman

4. Gong Yoo

Gong Yoo adalah nama panggungnya. Pria yang lahir tanggal 10 Juli 1979 di Busan, Korea Selatan ini memiliki nama asli Gong Ji Cheol. Di usianya yang genap ke 41 tahun ini, Gong Yoo telah bermain di banyak film dan drama serta menjadi model. Kharismanya semakin kuat di mata penggemar. Setelah bermain di drama seri "Goblin" dan film "Kim Ji-Young: Born 1982", kabarnya Gong Yoo akan kembali bermain dalam drama baru bergenre fiksi ilmiah keluaran Netflix yang berjudul "The Sea of Silence".

Meski sudah bermain film dan dekat dengan artis-artis cantik korea, seperti Gong Hyo Jin, Yoon Eun Hye, Im Soo Jung, Jung Yoo Mi hingga Kim Go Eun, nyatanya Gong Yoo masih belum memutuskan untuk melepas status singlenya.

 

5 dari 6 halaman

5. Lee Kwang Soo

Aktor Korea selanjutnya berzodiak cancer adalah Lee Kwang Soo. Mendengar namanya pasti langsung ingat variety show "Running Man". Pria yang mengawali karir sebagai model dan bintang iklan ini lahir 14 Juli 1985 dan tahun ini akan genap berusia 35 tahun. Karakternya yang lucu dan kocak membuatnya disukai para penggemar. Meski begitu, ia termasuk aktor berbakat yang telah bermain di banyak film dan drama berbagai genre.

Beberapa film Lee Kwang soo yang mencuri perhatian adalah Confession, Collective Invention, Puck!, Live, dan The Accidental Detective 2: In Action. Jika Gong Yoo masih betah menjomblo, berbeda dengan Lee Kwang soo yang tengah menjalin hubungan spesial dengan Lee Sun Bin. Keduanya tampak mesra dalam setiap kesempatan. 

6 dari 6 halaman

6. Kim Woo Bin 

Kim Woo Bin akan genap berusia 31 tahun pada 16 Juli nanti. Pria yang lahir di Seoul tahun 1989 silam ini kabarnya akan kembali tampil di layar kaca dalam film berjudul Alien yang rilis tahun 2021. Ini akan menjadi film pertamanya setelah sempat didiagnosa menderita kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu. Dalam interview bareng majalah Esquire Korea edisi bulan Juli, kekasih Shin Min Ah ini mengungkapkan bahwa kembalinya ke dunia hiburan akan menjadi lembaran baru. Sambil menanti film terbaru, Kim Woo Bin, kamu bisa tonton kembali di film To The Beautiful You, School, The Heirs, Uncontrollably Fond, Twenty dan Master.

Dalam dunia asmara, Kim Woo Bin dikatakan sebagai sosok pria yang gentleman. Dia rela mempercepat jadwal syutingnya supaya bisa menjemput Shin Min Ah untuk segera pergi kencan. Kencan keduanya juga cukup tertutup dan rahasia, mengingat keduanya adalah sosok yang cukup dikenal.

Itulah enam aktor Korea Selatan yang punya zodiak cancer dan disebut-sebut sebagai sosok yang hangat dan perhatian. Kira-kira ada gak idola kamu? Kalau rindu dengan penampilan mereka, kamu bisa tonton kembali film-film dan drama mereka secara nonton streaming melalui aplikasi maupun platform digital favorit kamu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini