Sukses

Son Ye Jin Didekati Sineas Hollywood, Ditawari Main Film dengan Bintang Avatar

Agensi Son Ye Jin membenarkan kabar tersebut, tapi masih bersikap hati-hati.

Liputan6.com, Seoul - Setelah membintangi drama sukses Crash Landing on You, karier Son Ye Jin tampaknya kian bersinar. Aktris 38 tahun ini bahkan dilirik oleh sineas Hollywood.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/7/2020), kabar ini pertama kali disampaikan media Korea, Star News. Son Ye Jin disebut telah dikonfirmasi akan tampil dalam film Cross bersama Sam Worthington, bintang Avatar dan Clash of the Titans.

Tak lama setelah kabar ini mengemuka, agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment, memberikan pernyataan mereka atas kabar ini.

Agensi Son Ye Jin membenarkan kabar tersebut, tapi masih bersikap hati-hati. "Son Ye Jin dalam pembicaraan untuk film Cross dan tampaknya ke depannya terlihat baik. Kalau tak ada perubahan besar, ia akan melakukannya," begitu pernyataan resmi pihak agensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lee Sun Gyun

Selain Son Ye Jin, bintang Parasite Lee Sun Gyun juga mendapat penawaran serupa. "Lee Sun Gyun menerima tawaran casting dari film Cross dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Dia belum mengambil keputusan," begitu pernyataan agensi sang aktor, Hodu&U Entertainment.

3 dari 5 halaman

Satu Dekade

Sementara itu, Cross disutradari oleh Andrew Niccol, yang sebelumnya menggarap In Time, The Host dan Gattaca. Ia juga menulis film yang dibintangi Jim Carrey, The Truman Show.

Cross sendiri telah ia siapkan selama hampir satu dekade. Konon, Andrew Niccol tertarik menggelar syuting di Korea Selatan, setelah mengunjungi negara ini. Saat itu ia sedang mencari inspirasi, mengingat Korea hingga kini berstatus terbagi menjadi dua.

4 dari 5 halaman

Dihubungi Langsung

Sang sutradara dikabarkan juga menghubungi Son Ye Jin secara langsung untuk terlibat dalam film ini.

Kisah Cross sendiri berada di masa depan, tentang negara multirasial yang dipisahkan menjadi dua dengan sebuah pembatas.

 

5 dari 5 halaman

Negara Miskin

Son Ye Jin dikabarkan akan memerankan karakter Vera yang hidup di negara miskin. Setelah suaminya tewas dalam upaya melewati perbatasan, Vera membesarkan anaknya sendirian.

Sementara Sam Worthington, kabarnya memerankan tokoh dari negara kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.