Sukses

Yuk Nonton EggRoy, Serial Kartun Anak yang Lucu dan Menghibur

EggRoy memiliki karakter kartun yang lucu dan alur cerita yang mudah dipahami sehingga animasi tersebut mampu menarik perhatian anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Kartun adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan anak-anak. Seiring dengan kemunculannya  lebih dari seabad lalu, generasi anak-anak tumbuh dengan menonton banyak serial kartun.

Kendati demikian, banyak orangtua yang khawatir dengan anak mereka karena menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar. Di sisi lain, kartun juga berperan dalam perkembangan anak. 

Dengan catatan, orang tua harus berhati-hati menentukan pilihan kartun untuk sang buah hati dan mengendalikan waktu menonton anak.

Menonton tayangan kartun yang tepat dipercaya baik untuk perkembangan intelektual, sosial dan emosional anak-anak. Salah satunya adalah serial animasi berjudul EggRoy ini.

Yup, series EggRoy memiliki karakter kartun yang lucu dan alur cerita yang mudah dipahami sehingga membuat animasi tersebut mampu menarik perhatian anak-anak.

Kartun EggRoy sendiri bercerita tentang kehidupan sekelompok telur yang tinggal di pulau terpencil, di mana manusia tidak mengetahui keberadaannya. Salah satu karakternya bernama EggRoy.

Di sana, dia bersenang-senang dan menjalani hari bahagia bersama Joy, Mimi, dan Cha-cha yang merupakan sahabatnya. Seekor kadal bernama Koki Khan kerap datang ke pulau tersebut.

Kedatangan Koki Khan ke pulau yang damai dan tenang itu justru mengancam EggRoy dan kawan-kawannya. Sebab, kadal itu ingin mengambil telur-telur tersebut untuk diolah menjadi makanan enak.

Saksikan keseruan serial kartun EggRoy pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi laman premier EggRoy lewat aplikasi dan situs streaming Vidio. Tontonan tersebut bisa dinikmati secara gratis.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.