Sukses

Nina Zatulini Jadi Korban Kehamilan Selama di Rumah Saja

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nina Zatulini.

Liputan6.com, Jakarta - Angka kehamilan naik selama aktivitas masyarakat di rumah saja bukan cuma wacana. Hal itu juga dialami artis Nina Zatulini yang ternyata sedang hamil.

Nina Zatulini mengungkapkan bahwa dirinya hamil selama menjalani masa karantina Corona Covid-19 di rumah. Ia sama sekali tak bepergian ke berbagai tempat kecuali dalam keadaan darurat.

Melalui Instagram, Nina Zatulini menginformasikan kepastian dirinya berbadan dua melalui sebuah foto testpack. Dalam foto tersebut, tampak hasil pemeriksaan kehamilan memperlihatkan tanda positif.

Mengetahui hasil testpack, Nina Zatulini gembira berbadan dua. Dengan begitu, ia bisa memberi adik untuk dua anaknya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

"Bismillahirrahmanirrahim... Masyaaallah ga papa deh daripada positif yang lain. Mendingan positif yang ini kan...," tulis Nina Zatulini di Instagramnya, Senin (6/7/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kehamilan Anak Ketiga

Sebelumnya, Nina Zatulini sudah melahirkan dua anak dari pernikahannya dengan Chandra Tauphan Ansar, yakni Kenzie Naratama Chandra, pada 2016 dan Khanza Inara tiga tahun setelahnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Pengaruh di Rumah Saja

Lebih lanjut, Nina Zatulini mengatakan jika kehamilan anak ketiganya ini pengaruh dari selama berada di rumah aja. 

"Doain sehat-sehat ya man teman. Bener-bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee," paparnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Artis

Kabar kehamilan istri Chandra Tauphan ini pun disambut hangat oleh rekan-rekan seleb lainnya. Ratna Galih dan Vebby Palwinta misalnya, dua seleb ini turut memberikan selamat atas kehamilan anak ketiga Nina Zatulini. 

"Waaaaaaaaaaaaaah selamat yah," Tulis Ratna Galih. 

"MasyaAllahhhhhh kakkkkkk sehat sehattt teruuusss yahhh," ujar Vebby Palwinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.