Sukses

Baru Melahirkan, Penampilan Tasya Farasya Jadi Sorotan

Tasya Frasya dinilai sudah kembali langsung setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Maryam Eliza Khair.

Baru 10 hari setelah melahirkan, postur tubuh Tasya Farasya menjadi perbincangan hangat publik. Badannya dinilai sudah kembali langsing.

Hal ini terlihat dari unggahan sang beauty vlogger di Instagram pribadinya. Ia mengunggah swafoto saat hendak pergi ke rumah sakit.

"Woelah mau kontrol ke rumah sakit doang kayak mau kondangan saking semangatnya," tulis Tasya Farasya pada Minggu (5/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret

Dalam foto tersebut Tasya Farasnya mengenakan baju berwarna biru navy yang dipadukan dengan outer berwarna coklat. Rambutnya yang diurai membuatnya semakin cantik.

Warganet pun mengomentari potret terbaru wanita berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

"Kak tasya kemaren itu hamil apa cuma kembung doang sih," kata salah satu warganet.

"Ya Allah kenapa dirimu bisa membuat Pasca lahiran adalah perkara yang mudah, Kan aku jadi mikir kenapa kemarin aku abis lahiran kucel bgt yaakk," kata warganet lainnya.

"Woww langsing," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Sebelum Melahirkan

Sebelumnya, aktivitas Tasya Farasya sebelum melahirkan juga sempat jadi sorotan. Ia bahkan masih sanggup mengepel lantai dalam keadaan jongkok.

Biarpun perutnya makin besar, Tasya rupanya sungguh-sungguh saat sedang mengepel lantai rumahnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.