Sukses

Saksikan Serial Animasi Chess Player Episode 21: Berjuang dengan Mati-Matian di Vidio

Salah satu serial animasi yang bisa ditonton di kala jenuh dan lelah pasca bekerja adalah Chess Player.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya drama Korea dan film barat saja yang seru untuk untuk ditonton. Menyaksikan serial animasi juga bisa menjadi alternatif hiburan.

Dengan menonton rangkaian cerita yang disuguhkan dalam setiap episode, dapat membantu kamu mengatasi rasa lelah dan pelepas stress pasca bekerja.

Nah, salah satu serial animasi yang bisa kamu tonton adalah Chess Player. Tayangan tersebut mengambil latar di masa akhir Dinasti Ming. 

Kala itu, permainan igo yang memiliki empat aliran sangatlah populer. Lima pemain igo yang terhebat, mereka akan bersaing untuk mendapat gelar "Raja Igo".

Dalam episode ke-21 ini, sejumlah karakter yang mengikuti pertarungan igo harus berjuang mati-matian demi memetik gelar “Raja Igo”.

Bagi yang penasaran dengan serial animasi Chess Player, bisa langsung menontonnya dari episode pertama di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.