Sukses

Angelica Simperler Buka Suara Terkait Mas Kawin yang Hebohkan Publik

Angelica Simperler menegaskan bahwa dugaan publik itu merupakan buah dari kesalahpahaman.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng sempat menghebohkan publik. Kala itu, Rico memberikan mas kawin berupa 20 gram berlian yang nilainya diduga sangat besar.

Menyadari dirinya jadi buah bibir masyrakat, Angelica Simperler pun membantah bahwa nilai mas kawin yang diterimanya dari sang suami, sebesar yang diributkan oleh masyarakat.

Angelica Simperler pun menegaskan bahwa dugaan publik itu merupakan buah dari kesalahpahaman antara penyebutan pada saat akad dengan fakta perhiasan yang diterimanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlebihan

"Sebenarnya agak lebay saja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berliannya digabungin, itu saja sih. Jadi enggak seheboh yang di berita itu," ujar Angelica baru-baru ini, dilansir dari Kapanlagi.com, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Alasan Pilih Perhiasan

Angelica lantas mengaku tak memiliki niat membuat heboh ketika sedang memilih perhiasan sebagai mas kawin pernikahannya. Ia dan Rico hanya memilih angka berdasarkan tanggal pernikahan.

"Malah enggak kepikiran apa-apa. Kita juga menyesuaikan tanggalnya. 'Oh, tanggalnya 20 nih.' Kita juga bicarakan dahulu sebelumnya. 'Ya sudah, ini ada emasnya, ada berliannya, campuran saja.' Cuma enggak tahu malah akan heboh seperti ini," terangnya.

4 dari 5 halaman

Tak Banyak Perubahan

Angelica pun telah resmi menjadi seorang istri dan sudah menjalaninya selama beberapa hari. Perbedaan yang dirasakan oleh bintang sinetron ini pun tak banyak, terkecuali dalam beberapa hal.

"Yang bikin kaget enggak ada sih. Maksudnya kalau yang benar-benar kaget gitu enggak ada. Cuma ya paling perbedaannya sekarang di sebelah kalau tidur ada orang lain," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Perhatian untuk Suami

Selain itu Angelica juga jadi punya perhatian selain dirinya. Kalau dulu hanya mempersiapkan keperluan sendiri. Sekarang, ia harus berpikir soal masakan untuk suami dan anak sambungnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.