Sukses

Ussy Sulistiawaty Anggap Rumah Tangganya Seperti Naik Roller Coaster

Di media sosial, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu terlihat romantis dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu menghadirkan suasana harmonis baik di depan anak-anak maupun saat sedang berdua. Kekompakan mereka terlihat dari seringnya kedua pihak memamerkan kegiatan bersama.

Bahkan di media sosial pun, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu terlihat romantis dan kompak. Lihat saja unggahan foto Ussy Sulistiawaty bersama Andhika Pratama di instagram, baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Ussy Sulistiawaty tampak menyampaikan kalimat yang penuh cinta dan kasih sayang kepada Andhika Pratama. Menariknya, ia mengutarakan kesannya selama berumah tangga dengan Andhika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Fotonya

Pada unggahannya, Ussy Sulistiawaty terlihat bersandar di sebuah tembok sambil sang suami yang mengenakan busana kasual berada di sampingnya.

Nah, pada keterangan foto itulah Ussy menyampaikan kalimat romantis kepada Andhika Pratama. Bahkan, Ussy menganggap rumah tangganya dengan Andhika bak sedang menaiki roller coaster.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Ussy

"Hai you, terimakasih selalu berada di sampingku..menemaniku... dalam petualangan hidup ku yang sangat menakjubkan , jungkir balik kayak di roller coaster..seruu.. deg2an.. nyut2an... tapi ga lupa pegangan kalo kelar langsung pelukan dipeluk orang yg sayang ma kita rasanya luar biasa kan temen2?" tulis Ussy kepada Andhika.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Semua Wanita

Tentunya, Ussy Sulistiawaty juga turut menyampaikan doanya kepada seluruh wanita yang sudah memiliki pasangan hidup atau yang masih menantikan.

5 dari 5 halaman

Peluk

"Yukksss jangan lupa peluk pasangan kita pagi ini.. obat yg paling mujarab dari segala obat kalo yg belum punya pasangan peluk guling dulu.. dan didoakan semoga segera di halalkan," imbuh pesan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.