Sukses

Vino Bastian dan 2 Artis Ini Hanya Follow Akun Medsos Pasangan

Beberapa artis Tanah Air, termasuk Vino Bastian, hanya mengikuti akun Instagram pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya sudah hal yang lumrah bila seorang selebritas seperti Vino Bastian misalnya, memiliki akun media sosial, terutama Instagram.

Namun mungkin banyak yang tak menyadari bahwa beberapa artis Tanah Air, termasuk Vino Bastian, hanya mengikuti (follow) akun Instagram pasangannya.

Tak percaya? Coba intip saja akun Instagram Vino Bastian. Selain aktor Wiro Sableng ini, terhitung ada tiga lagi artis Indonesia yang melakukan hal serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Hanya Follow Satu atau Dua Akun

Menariknya bila kita sudah mengintip halaman depan akun Instagram mereka, hanya ada satu akun yang mereka ikuti.

 

3 dari 8 halaman

Ada yang Follow Dua Akun

Namun, ada juga yang mengikuti dua akun. Itupun akun buatan mereka yang ditujukan untu para penggemar dan segelintir kekompakan mereka sebagai pasangan.

4 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Sampai sini, mungkin banyak yang penasaran siapa saja deretan artis yang hanya follow akun pasangannya. Yuk ikuti deretannya.

5 dari 8 halaman

1. Vino G Bastian

Seperti dijelaskan tadi, Vino Bastian hanya mengikuti akun Instagram istrinya, Marsha Timothy. Vino memang sudah lama melakukan hal itu.

 

6 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni

Aktor sinetron Ammar Zoni hanya mengikuti dua akun Instagram, yaitu milik sang istri, Irish Bella, dan akun kanal Youtube untuk mereka berdua, Aish TV.

 

7 dari 8 halaman

3. Irish Bella

Seperti sang suami, Irish Bella pun hanya mengikuti dua akun. Akun pertama milik Ammar Zoni dan yang kedua adalah akun kanal Youtube Aish TV yang juga diikuti sang suami.

 

8 dari 8 halaman

4. Dodit Mulyanto

Komika Dodit Mulyanto yang juga dikenal memiliki rumah di tengah hutan, hanya menjadi follower akun Instagram sang kekasih, Angelina Ci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.