Sukses

Citata Citata Sempat Adakan Bridal Shower Sebelum Batal Nikah

Cita Citata tak jadi menikah dengan tuangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata dan Roy Geurts memutuskan tak jadi melangkah ke pelaminan. Hubungan keduanya telah kandas meski gerbang pernikahan telah di depan mata.

Melalui Instagram pribadinya, Cita Citata mengenang kembali momen bridal shower yang sempat ia lakukan bersama para sahabatnya.

Dalam kesempatan itu Cita Citata mengenakan mahkota. Kala itu, raut wajah pelantun lagu "Goyang Dumang" ini terlihat begitu bahagia.

"Maafkan dan terima kasih untuk teman-teman ku yang baik udah kasih surprise hari itu, walau pun akhirnya begini," tulis Cita Citata dalam keterangan fotonya di Instagram Stories, Minggu (5/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

27 Juni

Rupanya kejutan bridal shower dari para sahabatnya tersebut dilakukan belum lama ini. Yaitu pada 27 Juni 2020 atau beberapa hari sebelum mengumunkan pembatalan pernikahan.

"I really appriciate it. I love you guys #willnotforgetthis," tulis Cita Citata masih dalam unggahan yang sama.

"Specially for you mama geng and luvs. Thanks for being the shoulders I always depends on," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, saat ditanya alasan mengapa Cita Citata tak lagi melanjutkan hubungannya itu, ia tidak memberikan jawaban secara pasti. Namun ada beberapa hal yang membuatnya merasa tidak cocok.

4 dari 4 halaman

Pertimbangan

"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.