Sukses

Berpisah dengan Sahabat, Clarice Cutie Rilis Single Kenangan Terindahku

Clarice Cutie ingin mengucapkan salam perpisahan kepada sahabat lewat lagu bertajuk “Kenangan Terindahku”.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Clarice Cutie belum lama ini merilis single terbarunya. Lewat lagu bertajuk “Kenangan Terindahku”, ia tetap konsisten mengenalkan karya-karyanya di industri musik.

Single ini merupakan ciptaan komposer ternama, Bemby Noor. Menurut penyanyi yang kini berusia 14 tahun itu, ia ingin mengucapkan salam perpisahan kepada sahabat-sahabatnya yang telah lulus melalui lagu tersebut.

“Kenangan Terindahku” punya makna yang semakin mendalam karena lantaran momen selamat tinggal itu tak bisa dilakukannya secara langsung.

Maklum saja, pandemi corona membuat sekolah membatasi aktivitas pertemuan di luar rumah. Karya musik terbaru dari Clarice juga hadir dengan sebuah video klip.

Karier Clarice Cutie bermula saat mengikuti ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia. Kala itu, usianya baru menginjak 6 tahun. Kendati tak menjadi juara, ia punya kesempatan besar untuk menjadi penyanyi.

Gadis kelahiran 6 Oktober 2006 itu juga kerap meng-cover lagu dari musisi ternama dan mengunggah di kanal YouTubenya.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan video klip dari Clarice Cutie, bisa langsung menonton video di bawah ini. Atau mengunjungi kanal Lagu Anak Indonesia yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.