Sukses

Kenakan Face Shield, Prilly Latuconsina Borong Sembako di Pasar Swalayan

Selama berada di dalam pasar swalayan, Prilly Latuconsina tentu saja mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina akhirnya memberanikan diri pergi belanja ke supermarket (pasar swalayan) untuk pertama kalinya selama masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Selama berada di dalam pasar swalayan, Prilly Latuconsina tentu saja mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Tak hanya mengenakan masker, ia juga memakai face shield.

Begitu masuk ke dalam pasar swalayan, Prilly Latuconsina pun memborong sejumlah barang belanja untuk kebutuhannya. Termasuk di antaranya sembako seperti beras, minyak, hingga gula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Disumbangkan

Melihat aksi Prilly Latuconsina di vlog kanal Youtube miliknya, sang aktris mengungkapkan bahwa sembako yang dibelanjakannya itu nantinya akan disumbangkan.

3 dari 5 halaman

Ke Yayasan

"Jadi hari ini kita akan belanja, beras, minyak, gula, terus juga susu, pokoknya apapun yang awet untuk disimpen, karena ini masu kita kasih ke yayasan", terang Prilly Latuconsina dalam videonya.

4 dari 5 halaman

Merasa Bahagia

Melihat raut wajah Prilly Latuconsina, tampak ia merasa sangat bahagia bisa berbelanja untuk orang-orang yang membutuhkan.

5 dari 5 halaman

Pengemis hingga Tukang Sapu

Setelah sembako dibungkus, Prilly pun memutuskan untuk memberikan sebagian belanjaannya itu kepada orang-orang yang membutuhkan selama perjalanan pulang.

"Oke jadi mau beli sembako yang sudah di-packing untuk kalau misalnya kita enggak sengaja ketemu pengemis atau tukang sapu di pinggir jalan," ucap Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.