Sukses

Curhat Elly Sugigi yang Selalu Dihina di Media Sosial

Elly Sugigi mengaku tak mengambil pusing dengan penghinaan itu.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi selalu saja menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Warganet kerap memberikan beragam komentarnya di akun media sosial Elly.  

Bahkan, tak jarang, Elly Sugigi mendapat komentar negatif dari sejumlah warganet. Elly Sugigi lantas mencurahkan isi hatinya. 

Menurut Elly Sugigi, dirinya tak pernah mempermasalahkan meski dihina jelek karena emas tetaplah emas. Berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keluarga Sederhana

Dilansir dari akun Instagram @ellysugigi_real_, Elly Sugigi mencurahkan isi hatinya. Ia menyebut jika dirinya berasal dari keluarga sederhana.

"Aku adalah aku.. yang hidup dari keluarga..sederhana bisa juga dibilang miskin," tulis @ellysugigi_real_.

 

3 dari 6 halaman

Membantah 

Melalui unggahan tersebut, Elly juga membantah pemikiran negatif orang-orang tentang dirinya.  

“Tapi aku punya hati yang tidak miskin ..pergaulanku sangatlah luas..aku tidak pernah menjadi seorang selebriti yg orang2 katakan kepadaku," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Kerja Keras

Elly kini telah sukses menjadi seorang selebriti. Ia mengatakan bahwa kesuksesan yang ia raih berkat kerja kerasnya. 

"Bila pun saat ini ku bisa jadi orang yang sangat dikenal orang banyak itu karna hasil kerja keras ku," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Emas Tetaplah Emas

Elly juga mengatakan tak ngaruh meski dibilang sombong, jelek atau dihina apapun. Ia menyebut emas tetaplah emas, meski dipendam atau diinjak akan tetap emas. 

“Jadi bila orang bilang aku sombong jelek hina atau apapun tidak akan ngaruh, emas tetaplah emas mau dipendam pun akan jadi emas gak akan berubah .mau diinjak2 pun akan tetap emas ..paham kan .yang pinter pasti paham," pungkasnya.

 

6 dari 6 halaman

Semangat 

Membaca curhaan hati Elly Sugigi, para penggemar Elly kemudian memberikan semangat. 

"Mpok elly..hmmmm aku sangat suka padamu biar org berkata apa tp aku sll liat yg positif kok dr mpok...tetap semangat mpok, semakin tinggi pohon akan semakin kencang diterpa angin," tulis @rianaaldora_.

"Semangat dlm menjalani kehidupan Mpok Elly. Apapun yg Mpok lakuin asal positif dan TDK mengganggu orang lain. Klopun ada org yg berbicara miring tentang Mpok biarin aj. Anggap aj angin usil. Semangat EA mpok," tulis @kasmanidar7.

"Tetap semangat mami abaikan yang suka ngehina fisik, semua kan ciptaan Allah," tulis @indah5568.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi