Sukses

Aurel Hermansyah Ngebet Ingin Nikah Muda Sejak Usia 18 Tahun

Di usia sebelia itu, tentu saja keinginan Aurel Hermansyah itu sempat membuat panik dan khawatir Anang Hermansyah dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah diketahui memang memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Dalam beberapa kesempatan ia telah menyampaikan hal tersebut kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Yang belum diketahui, ternyata keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda itu sudah ada semenjak beberapa tahun ke belakang. Tepatnya saat Aurel Hermansyah masih berusia sangat belia, yaitu 18 tahun.

Hal itu disampaikan oleh Ashanty dalam vlog bersama Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama. Dalam video tersebut, Ussy bertanya kepada Ashanty perihal keinginan Aurel Hermansyah menikah muda.

"Dia (Aurel) itu memang bukan karena sekarang ya, dari umur 18, dia tuh mau nikah muda. Terus aku bilang, 'Kak nggak semua orang yang nikah muda itu berhasil kan' aku bilang," kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Di usia sebelia itu, tentu saja keinginan Aurel Hermansyah itu sempat membuat panik dan khawatir Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Dulu tuh aku ngomong sama dia kayak gitu. Eh sekarang dia udah 22 udah enggak muda sih. Cuma pas dia (umur) 18-19 ya kita panik juga," kata Ussy Sulistiawaty.

3 dari 4 halaman

Alasan

Ashanty juga menyampaikan alasan mengapa Aurel Hermansyah begitu bersikeras ingin menikah muda. Yaitu karena Aurel Hermansyah ingin hubungan dengan anaknya begitu dekat seperti hubungannya dengan Ashanty.

"Karena dia (Aurel) pengen, misalnya kayak (jarak usia) aku ama dia nih, dia 22 aku mau 40 kan. Maksudnya kayak kita bisa curhat bareng, apa bareng," terang Ashanty.

4 dari 4 halaman

Jadi Tempat Curhat

Ashanty menambahkan, Aurel bukanlah tipe orang yang suka curhat dengan orang lain selain kepada orangtuanya. Oleh karena itu Aurel Hermansyah, ingin bisa menjadi tempat curhat anak-anaknya kelak.

"Mungkin dia pengin kayak gitu. Karena dia enggak pernah curhat sama orang, selalu curhat sama orangtua," lanjut Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.