Sukses

10 Potret Boy William Main ke Rumah Mewah Konglomerat Fransen Susanto

Melalui kunjungan Boy William ini, diketahui bahwa kediaman Fransen Susanto mirip rumah-rumah mewah yang ada di film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William belum lama ini mengunjungi rumah seorang konglomerat Tanah Air, Fransen Susanto. Seperti kebanyakan pengusaha lainnya, rumah pria yang sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting itu luas dan mewah.

Kunjungan Boy William ini sekaligus untuk mengisi konten di kanal YouTube miliknya. Dari sini, diketahui juga bahwa kediaman sang pengusaha sekaligus produser itu dibuat seperti rumah-rumah mewah yang ada di film Hollywood.

Rekaman video kunjungan ke rumah yang berlokasi di Jakarta ini diunggah di kanal YouTube Boy William pada 1 Juni 2020 dengan judul "Rumah Konglomerat Asli Kayak Gini! Fransen Susanto #DibalikPintu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Diajak Ke Sejumlah Ruangan

Tentu saja Boy William tak hanya berada di ruang tamu. Ia diajak berkeliling ke sejumlah ruangan yang memperlihatkan kemewahan rumah Fransen.

Pengusaha yang sempat memberikan dua mobil mewahnya untuk Raffi Ahmad ini terlihat antusias mengajak Boy William menjelajahi sudut-sudut rumahnya.

3 dari 14 halaman

Cerita Masa Lalu

Selama kunjungan Boy William, Fransen sempat menceritakan masa lalunya sebelum menjadi konglomerat. Ia mengaku sempat jadi cleaning service. "Di bawah umur lo dulu, gua dulu cleaning service. Demi Tuhan. Setiap pagi gua bangun jam 5, gua bikin telur buat makan siang. Waktu itu gua lagi di Sydney, gua sekolah di Sydney," kenang Fransen.

"Jam 5.30 gua sudah berangkat ke Town Hall Station untuk naik kereta. Sehari kita bisa bersihin delapan rumah. Termasuk dapur, kamar mandi, dan parkiran juga. Belajar dari bawah itu indah," sambungnya.

4 dari 14 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa tampilan rumah pengusaha Fransen Susanto yang berhasil membuat Boy William terkagum-kagum? Berikut deretan potretnya yang diambil dari rekaman vlog Boy William.

5 dari 14 halaman

1. Dari Atas

Sebelum masuk ke rumah Fransen Susanto, Boy William memamerkan tampilan kediaman sang pengusaha dari atas. Tampak pemandangan rumah yang dikelilingi pepohonan seperti layaknya di tengah hutan.

6 dari 14 halaman

2. Halaman Depan

Melihat halaman depan rumah Fransen, barulah terasa kesan ala rumah-rumah di film maupun serial Hollywood. Boy William mengungkapkan hal yang sama.

"Tahu enggak kenapa gua suka banget rumah lu? Gua enggak merasa kalau gua lagi di kerumunan Jakarta. Suasananya kayak Beverly Hills dan LA," ungkap Boy kepada Fransen.

7 dari 14 halaman

3. Ruang Tamu

Mengintip tampilan ruang tamu, kesan mewah masih terasa. Rumah bergaya modern ini memiliki lantai marmer dengan desain megah.

8 dari 14 halaman

4. Area Tangga

Rumah Fransen didesain dengan sangat indah. Tak hanya ruangan yang sering digunakan, area tangga saja dibuat sedemikian rupa agar betah untuk dilihat.

9 dari 14 halaman

5. Lift

Berbagai fasilitas mewah terdapat di rumah Fransen. Salah satunya, sebuah lift untuk ke lantai atas.

10 dari 14 halaman

6. Ruang Keluarga

Fransen memilih lantai dua rumahnya sebagai lokasi ruang keluarga. Selain sofa, di situ juga terlihat koleksi mainan yang disimpan di sebuah lemari.

11 dari 14 halaman

7. Ruang Santai dengan Cermin

Di lantai dua rumah Fransen juga terdapat ruang santai yang dihiasi cermin besar.

12 dari 14 halaman

8. Kamar Mandi

Fransen juga tak ragu memamerkan kamar mandinya. Selain berukuran sangat luas, kamar mandinya memiliki bathtub dan area untuk sauna.

13 dari 14 halaman

9. Koleksi Mainan

Fransen juga memamerkan koleksi mainannya, termasuk mobil-mobilan.

14 dari 14 halaman

10. Halaman Belakang

Menuju ke halaman belakang rumah Fransen, terdapat sebuah kolam renang yang areanya dibuat sedemikian rupa hingga menyejukkan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.