Sukses

Peretas Akun Instagram Nikita Mirzani Ketahuan

Warganet sempat dibuat heboh saat akun Instagram milik Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani mendadak menghilang pada Kamis (2/7/2020) malam. Karena tak bisa lagi diakses, warganet pun heboh hingga berujung pembahasan melalui akun gosip di media sosial.

Fakta mengenai hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani akhirnya sampai kepada orang-orang terdekat bintang film Comic 8 dan Taman Lawang itu.

Alhasil, Nikita Mirzani mendapat banyak telepon dan pesan melalui aplikasi WhatsApp dari orang-orang terdekatnya mengenai akun Instagramnya yang hilang.

"Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii..," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santai

Tapi Nikita Mirzani meresponnya dengan santai. Ia bahkan tetap beristirahat karena harus menjalani syuting. "Terus gue tanya sama teman gue, ilangnya dari jam berapa? Ilangnya dari jam 23:46 WIB. Ya udah gue diem aja karena gue juga ngantuk dan harus shooting pagi-pagi," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Minta Bantuan Teman

"Gue cuma telepon tmn-teman baik gue 2 orang, minta tolong dibaalikin lagi itu akun gue kalo bisa dan mereka bilang, 'Bisa, udah nyai bobo aja'," Nikita Mirzani melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Balik Menantang

Akun Instagram Nikita Mirzani kembali dalam waktu dua jam saja. Wanita yang biasa disapa Nyai ini malah balik menantang peretas akun Instagramnya.

"Eh benar jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun guey ang ke-hack. Yang seneng banyak banget ya. Tapi lagi-lagi kesenangannya cuma sebentar. Yah gitu lah kalo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih," saran Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Pelaku Peretas Ketahuan

Terakhir Nikita Mirzani menegaskan kalau dia tahu siapa oknum yang meretas akun Instagramnya. Dia pun sedikit menertawakan kelakuan si tukang hack

"Btw gue udah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue. Jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja nih yah, gimana ya perasaannya pas tau instgram gue balik lagi," bintang sinetron Warteg DKI mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.