Sukses

Dikta dan Prilly Latuconsina Unggah Foto Bersama, Masuk Trending Topic se-Indonesia

Prilly Latuconsina dan Dikta terlihat duduk bersama di sofa, keduanya tertawa begitu lepas tanpa melihat kamera.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (2/7/2020) malam, ada foto kembar yang diunggah Prilly Latuconsina dan Dikta di Instagram pribadi masing-masing. Foto bernuansa monokrom tersebut memperlihatkan kedekatan aktris dan vokalis Yovie & Nuno ini.

Prilly dan Dikta terlihat duduk bersama di sofa, keduanya tertawa begitu lepas tanpa melihat kamera.

Dalam caption, tak dijelaskan kapan momen ini terjadi. Begitu pun dengan konteks foto ini. Dikta hanya menuliskan keterangan sekenanya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Emotikon Senyum

"Akhirnya," tulis Dikta dalam unggahannya, disertai dengan emotikon yang menggambarkan wajah memeluk. Unggahan ini dibalas Prilly tanpa kata-kata. Hanya sebuah emotikon senyuman.

Sementara Prilly malah tak menuliskan apa pun di kolom caption. Adapun Dikta, ia juga membalas posting-an aktris Hangout dan Danur: I Can See Ghosts ini dengan emotikon senyuman.

3 dari 5 halaman

Memunculkan Spekulasi

Unggahan ini tentu saja membuat heboh warganet. Muncul dua spekulasi. Yang pertama, keduanya melakukan kolaborasi. Yang kedua—dan terbilang lebih banyak pengikutnya—unggahan ini adalah cara keduanya mengabarkan soal hubungan spesial mereka.

Apa pun itu, yang jelas, unggahan ini langsung memantik kehebohan.

"Wawww wawww wawww mas ta dan prilly waww waww," tulis penyanyi Mytha Lestari.

"HEMMM," Audi Marissa menimpali.

"Waaaah akhirnyaaa yaaaa... congrats mas taaa," tulis @mesyafitika.

4 dari 5 halaman

Trending Topic

Tak cuma di Instagram, kehebohan menyebar hingga ke Twitter. Saat berita ini ditulis, nama Dikta bahkan menjadi trending topic Twitter nomor satu di Indonesia.

"Dikta and prilly is the biggest twist of 2020 that I NEVER saw coming lmao (DIkta dan Prilly adalah kejutan terbesar tahun 2020 yang TAK PERNAH kuduga)," tulis pemilik akun @lonely_biscuit.

"Hah dikta pacaran sama prilly??wow to the wow wow wow wow," kata @bbibionty. 

5 dari 5 halaman

Patah Hati

Ada pula yang hatinya potek melihat foto ini. "Mas Dikta Kau bilang hatimu aku nyatanya bukan untuk aku," kata @dianelkusa_ sambil menyematkan emotikon tangisan.

Sementara kubu "hanya kolaborasi" pun tetap bersuara. "Dikta sama Prilly cuma bikin konten doang guyss. Hahaha!!" tulis @MariaSintia9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.