Sukses

Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima pada Hari Jumat Kliwon

Zaskia Adya Mecca akhirnya melahirkan anak kelima di Yogyakarya didampingi suami tercinta, Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca akhirnya melahirkan anak kelima. Momen tiba di rumah sakit hingga bersalin diabadikan Hanung Bramantyo dalam format foto dan video lalu diunggah di akun Instagram miliknya yang diikuti 700 ribuan orang.

Dalam video yang diunggah Jumat (3/7/2020) pagi, tampak Zaskia Adya Mecca mengenakan jilbab abu-abu dan atasan warna hijau tua tanpa motif terbaring di ranjang beroda.

Zaskia Adya Mecca yang berkalang selimut putih dibawa menuju ruang operasi. Menilik keterangan yang disematkan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca bersaling di Rumah Sakit JIH, Sleman Yogyakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menuju Ruang Operasi

Bia @zaskiadyamecca memasuki ruang operasi untuk Lahiran putera kami. Di Rumah Sakit JIH-Sleman, Yogyakarta. Mohon doanya teman-teman semua,” beri tahu Hanung Bramantyo menyertai video itu.

Sejumlah seleb menyelamati dan mendoakan persalinan bintang film Surga Yang Tak Dirindukan. Yuni Shara misalnya, menulis di kolom komentar, “Semoga lancar njih.”

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Bayi

Sementara bintang film Bebas dan Tersanjung, Kevin Ardilova mendokaan, “Semoga lancar semua.” Beberapa saat kemudian, sutradara Ayat-ayat Cinta dan Get Married, menyampaikan kabar bahagia.

Mengunggah fotonya tengah menyaksikan bayi dalam tabung transparan, Hanung Bramantyo mengabarkan proses persalinan Zaskia Adya Mecca telah selesai. Bayi dan ibunya selamat.

4 dari 5 halaman

Lahir Dengan Selamat

Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari Barmastya Bhumi, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kada, Bhre Kata: Bhaj Kama Bramantyo,” beri tahu Hanung Bramantyo.

Sineas peraih 2 Piala Citra ini menambahkan, putra bungsunya lahir pada, “Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua.”

5 dari 5 halaman

Selamat dari Robby Purba

Lagi-lagi sejumlah selebritas menyelamati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Robby Purba misalnya. Selain mengirim tanda hati, presenter X Factor Indonesia ini menulis di kolom komentar, “Alhamdulillah... Selamat Mas dan Mbak.”

Tak ketinggalan sutradara film Sang Penari dan Garuda di Dadaku Ifa Isfansyah menyelamati pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini. “Selamaaat yo masss, klathaak!” cetus Ifa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.