Sukses

Pernikahan Dyanna Tjandra Diundur Tahun Depan karena Covid-19

Diundurnya pernikahan menjadi salah satu momen kurang menyenangkan yang dialami influencer Dyanna Tjandra pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Influencer Dyanna Tjandra terpaksa menunda pernikahan dengan kekasihnya, Yefta. Ditundanya pernikahan mereka adalah akibat dari meluasnya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu momen kurang menyenangkan yang dialami oleh Dyanna Tjandra pada tahun ini. Meskipun berat hati, namun ia dan calon suami terpaksa harus melakukannya.

"Harusnya tahun 2020, tetapi karena keadaannya begini (pandemi Covid-19), akhirnya kami memutuskan pernikahan diundur Maret 2021," ujar Dyanna Tjandra, Kamis (2/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Berat

Keputusan untuk menunda pernikahan ini tentu saja diambil oleh Dyanna dengan sangat berat hati. Pasalnya, perjalanan asmara Dyanna dan Yefta penuh dengan perjuangan.

3 dari 5 halaman

Pacaran Sejak 2009

"Pacaran sama Yefta itu sejak aku SMP, sekitar 2009 lalu dan saat itu dia sudah SMA. Sempat putus, tapi nyambung lagi. Putus tahun 2018, nyambung lagi di tahun 2019," jelas Dyanna.

"Hingga akhirnya kami memutuskan untuk berkomitmen ke jenjang pernikahan di 2020, tapi keadaan tak memungkinkan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Perasaan Sewaktu Menunda

Sampai akhirnya, Dyanna mengungkapkan perasaannya saat pernikahannya ditunda hingga tahun depan.

"Hingga akhirnya kami membuat keputusan untuk menunda hingga Maret 2021. Berat sih," kata wanita yang punya hobi traveling dan belanja make up ini.

5 dari 5 halaman

Rugi Waktu

Dyanna memang mengaku tak mengalami kerugian secara materi. Namun, waktunya saat ini jadi lebih banyak digunakan untuk mempersiapkan pernikahannya.

"Kerugian materialnya tidak begitu besar, tetapi yang paling banyak kerugian di waktu. Kan beberapa bulan belakangan sudah persiapan," jelas Dyanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini