Sukses

Dwayne Johnson Kalahkan Pendapatan Kylie Jenner di Medsos

Dwayne Johnson telah memiliki penghasilan lebih besar dari Kylie Jenner di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia selebriti Hollywood selalu dibayang-bayangi oleh kekayaan keluarga Kardashian-Jenner. Bahkan, Kylie Jenner menjadi selebriti berpenghasilan terbesar di Instagram. Namun, kini gelar itu direbut Dwayne Johnson alias The Rock.

Menurut akun Instagram Hopper HQ yang membuat daftar selebriti terkaya 2020, Dwayne Johnson telah menjadi selebriti dengan penghasilan yang lebih besar dari Kylie Jenner dalam satu kali unggahan di Instagram.

Disampaikan bahwa dalam satu kali unggahan di Instagram, bayaran Dwayne Johnson sudah lebih dari 1 juta Dolar AS atau setara Rp 14,5 miliar. Menurut informasi yang ada, penghasilan tersebut naik 15 persen dari tahun sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggeser Kylie Jenner

Alhasil, Dwayne pun menggeser posisi Kylie Jenner yang hingga kini masih memiliki pendapatan US$986 ribu atau Rp 14 miliar untuk sekali unggah di Instagram. Artinya, Kylie Jenner merosot 22 persen dari tahun sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Lebih Banyak Pengikut

Selain itu, dari segi jumlah pengikut pun Dwayne Johnson juga lebih banyak. Hingga kini, ia telah memiliki sekitar 188 juta follower, sementara Kylie Jenner hanya 182 juta follower.

4 dari 5 halaman

Deretan Artis Lain

Selain itu, Hopper HQ juga mengumumkan deretan selebriti lain yang juga memiliki penghasilan sangat besar dari satu unggahan di Instagram.

Berikut deretannya:

 

5 dari 5 halaman

Daftar Nama

-Cristiano Ronaldo (US$889 ribu atau Rp 12,7 miliar)

-Kim Kardashian (US$858 ribu atau Rp 12,2 miliar)

-Ariana Grande (US$853 ribu atau Rp 12,2 miliar)

-Selena Gomez (US$848 ribu atau Rp 12,1 miliar)

-Beyonce (US$770 ribu atau Rp 11 miliar)

-Justin Bieber (US$747 ribu atau Rp 10,7 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.