Sukses

Parto Patrio Pergoki Dul Jaelani saat Bersama Amanda Caesa

Parto Patrio menanyakan kedekatan Dul Jaelani dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Amanda Caesa dan Dul Jaelani sampai juga ke telinga Parto Patrio. Parto mendatangi keduanya saat berada di sela-sela latihan menembak. 

Di sela latihan menembak, Dul Jaelani dan Amanda Caesa tengah berbincang santai. Tiba-tiba saja, Parto Patrio  datang lalu menimbrung.

“Bentar, saya agak heran, nih. Caca (sapaan akrab Amanda Caesa), tuh, aslinya pendiam. Apa bisa ngobrol?" tanya Parto Patrio seperti dilansir dari Youtube Amanda Caesa berjudul ‘AMANDA LATIHAN NEMBAK, MALAH DITEMBAK DUL’ yang tayang baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dul Jaelani dan Amanda Caesa pun tertawa. Mereka kemudian kompak menjawab, “bisa." 

"Dia (Amanda Caesa) ini ibarat alat musik. Kalau enggak dimainin, enggak bunyi. Sama kayak lo, ya? Berarti, yang mau mainin siapa ini? Cuma, dua-duanya, senang bermusik," ujar Parto Patrio.

 

3 dari 4 halaman

Musik

Diakui oleh Dul Jaelani, dirinya bersama dengan Amanda Caesa sama-sama menyukai musik. Dul bahkan menjelaskan bahwa mereka telah bermusik bersama dan membuat lagu. 

"Oh, sudah? Kok, enggak ngomong, Ca?" tanya Parto Patrio sambil menatap Amanda Caesa.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Putrinya itu pun tertawa. Amanda Caesa menjawab bahwa ia dan Dul Jaelani memang sudah menghabiskan waktu dengan bermain musik bersama, namun secara tak sengaja. 

"Boleh, boleh, boleh," ujar Parto Patrio sembari menggaruk-garuk lehernya, "Jadi, dua-duanya senang main musik. Cuma, dua-duanya seperti alat musik. Kalau enggak dipegang, dibunyiin, enggak bunyi. Saya juga jadi penasaran, bisa enggak ni ngobrol? Makanya, saya tinggal dulu," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.