Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Jalani Salat Istikharah Sebelum Putuskan untuk Lamaran

Ibunda mengatakan bahwa Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan, saat ini semakin dekat dengan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar acara lamaran secara resmi pada akhir Juli 2020. Sebelumnya, Indra Priawan telah meminta secara personal kepada Nikita Willy untuk menerimanya menjadi calon suami.

Nikita Willy pun menerima pinangan Indra Priawan. Rupanya sebelum memutuskan untuk lamaran, baik Nikita Willy maupun Indra Priawan, keduanya meminta petunjuk kepada Allah melalui salat istikharah.

Hal itu disampaikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (2/7/2020).

"Pasti semua orangtua akan menasihati anaknya jika ingin ke jenjang perkawinan atau ingin sesuatu yang diinginkan coba salat istikharah supaya dapet ridho dan izin dari Allah," kata ibunda Nikita Willy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadap Keluarga

Setelah itu, keduanya pun mantap dengan keputusannya dan segera menghadap keluarga masing-masing untuk menyampaikan niat baiknya. Niat baik itu kemudian disambut positif oleh orangtuanya.

"Iya dua-duanya menjalankan itu dan alhamdulillah mereka menghadap kami mereka siap berumah tangga, kita sebagai orangtua ya mendoakan dan menyetujuinya karena mereka empat tahun kan," kata Yora lagi.

 

3 dari 4 halaman

Semakin Dekat

Selain itu, ibunda Nikita Willy juga mengatakan bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini semakin dekat dengan agama. Bahkan, Indra Priawan selalu hadir setiap kali keluarga Nikita Willy mengadakan pengajian.

"Di pandemi ini mereka makin dekat sama Allah dan saya mengadakan pengajian di rumah walaupun waktu itu sempat putus, tapi Indra selalu datang setiap kita mengadakan pengajian," ungkap ibunda Nikita Willy. 

 

4 dari 4 halaman

Segera Dihalalkan

Ibunda Nikita Willy berharap agar niat baik putrinya dan Indra Priawan itu bisa disegerakan dan lancar hingga ke jenjang pernikahan.

"Indra dari dulu baik, kami semua sayang sama Indra dan kami menerima kelebihan dan kekurangan Indra apa adanya. Kelihatan Indra sayang banget sama Niki, Nikita juga gitu ya, lebih baik segera dihalalkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.