Sukses

Sinopsis SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 2 Juli 2020

Anda menyaksikan episode lanjutan Samudra Cinta yang seru setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Samudra Cinta malam ini? Cinta dan Samudra ketemu produser. Cinta bilang ke produser, Samudra sudah setuju untuk rahasiakan hubungannya sama Cinta. Produser tanya ke Sam, dan akhirnya pria itu mengangguk.

Samudra sudah berada di ruang rekaman.  Mulai rekaman. Cinta nunggu.  Sam awalnya salah-salah terus karena grogi. Tapi Cinta lalu kasih semangat dari jauh. Samudra Cinta masih berlanjut...

Sementara itu Feri duduk termenung di ruangannya. Sendiri. Saat itu, ada orang suruhan Feri masuk.. Kasih foto Intan dan bilang.. Ini anak bernama Intan yang Pak Feri minta untuk selidiki. 

Andra sudah di ruangan lain kantor polisi.  Jelaskan ke polisi yang tanyai dia bahwa dia cuma menolong. Tadi ada preman yang bawa cewek itu. Polisi tanya apa Andra punya bukti atau saksi?

Bagaimana kisah seru Samudra Cinta selanjutanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Dengar

Rusdi tidur di sofa, dengan Langit di gendongannya. Langit nangis terus tapi kakeknya, Rusdi yang pules nggak sadar. Novi muncul dan marah-marah. Bangunin Rusdi, suaminya. Papa gimana sih? Masak bayi nangis teriak-teriak nggak denger?

Sam dan Cinta keluar dari gedung, menuju parkiran. Sam mau gandeng tangan Cinta tapi kekasihnya itu bilang jangan. Nanti keliatan orang. Inget kan pesan produser tadi?

3 dari 3 halaman

Tetangga Lihat Intan

Intan lagi siram tanaman di depan rumah. Saat itu ada tetangga keluar sambil gendong bayinya. Tetangga lihat Intan dan menyaoa.. Eeh. pembantunya pak Johan kan?  Mba boleh nitip anak saya sebentar nggak?

Ariel yang lagi bosan di gudang tampak sedang menggambar.  Saat itu malah intan tiba-tiba masuk. Bilang minta tolong mas Ariel jagain bayi ini sebentar nggak? 

Ariel mau kejar Intan tapi udah nggak keliatan. Ariel kesal.  Diam-diam intan ngintip sambil ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini